Resimen Artileri 2 Marinir Laksanakan Apel Gelar Kesiapan Prajurit

avatar Harian Nasional News

Surabaya, HNN - Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., yang diwakili Perwira Staf Operasi (Pasops) Menart 2 Marinir Letkol Mar Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., memimpin apel gelar kesiapan personel dan material Menart 2 Marinir di Lapangan Apel Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang , Surabaya, Jawa Timur. Selasa (01/12/2020).

Pasops Letkol Mar Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M menyampaikan bahwa apel gelar kesiapan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan material guna mengantisipasi perkembangan situasi.

Baca Juga: Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Danyon Roket Gelar Jam Komandan

Dengan gelar kesiapan ini, lanjutnya, diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal, dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi nasional termasuk Pilkada serentak di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Prajurit Menart 2 Marinir Laksanakan Apel Khusus, Pemberian Tali Asih Kepada Warakawuri dan Anak Yatim

Dalam kesempatan tersebut Pasops Danmenart menyampaikan kepada seluruh prajurit, agar disiplin dalam melaksanakan siaga, dalam pelaksanaan tugas mengikuti prosedur protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dan tetap humanis dalam menjalankan tugas. (din)

Editor : Redaktur