Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Danyon Roket Gelar Jam Komandan

avatar Harian Nasional News

SURABAYA, HNN - Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Mar Daulat Situmorang gelar jam komandan di Lapangan Apel Batalyon Roket 2 Marinir, Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis(28/04/2022).

Dalam arahannya Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Mar Daulat Situmorang menyampaikan bahwasannya " kepada seluruh personel yang melaksanakan mudik bersama hari raya Idul Fitri 1443 H untuk mengecek kesiapan kendaraan juga melengkapi surat-surat kendaraan khususnya yang akan keluar kota. Komandan juga menekankan kepada anggota tidur luar (TL) agar mengecek kembali rumah sebelum melaksanakan izin mudik lebaran agar terhindar dari bahaya kebakaran, kelebihan penggunaan listrik, air dan fasilitas lainnya.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idul Fitri, DANYONHOW 2 MAR Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit

Baca Juga: Prajurit Menart 2 Marinir Laksanakan Apel Khusus, Pemberian Tali Asih Kepada Warakawuri dan Anak Yatim

"Manfaatkan Waktu liburan kali ini dengan sebaik-baiknya, bertemu dengan keluarga dan sanak saudara, Serta tetap monitor informasi dari Batalyon, sewaktu-waktu bila ada perintah dari pimpinan, saya harap prajurit harus siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara " tambah Danyon Roket 2 Mar

Baca Juga: Kompi Markas Resimen Artileri 2 Marinir Gelar Serbuan Vaksin Dukung Program Pemerintah

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanyon Roket 2 Marinir Mayor Mar Muflihyono, Pasiops Kapten Mar Suyamto, Pasintel Kapten Mar Fx Indro Wardanto, Pjs Pasilog Lettu Mar Supardi, Pjs Pasipers Lettu Mar Basuki Raharja diikuti seluruh anggota Perwira Baterai serta Bintara dan Tamtama Batalyon Roket 2 Marinir.

Editor : Redaktur