Kasat Reskrim Polres Tuban, Press Reales Terkait Berita Bisnis BBM Ilegal yang di Lakukan Oknum Polri itu Hoaxs

HNN, Tuban - Terkait beredarnya pemberitaan bisnis bbm ilegal yang dilakukan oleh oknum anggota Polres Tuban di beberapa media sosial dan media online, itu adalah hoaks.

Pasalnya, berita yang diduga tidak benar itu disampaikan salah satu media online dari viralnya berita tersebut, beberapa awak media mencoba konfirmasi dengan Kasat Reskrim Polres Tuban Akp Rianto.

Kasat Reskrim Polres Tuban Akp Rianto saat press reales pada tanggal 19/01/24 mengungkapkan," Anggota kami langsung cek di TKP namun tidak di temukan terkait bbm ilegal itu dan gudang yang dibuat penimbunan tidak ada, kami juga mengecek semua para anggota dan tidak ada indikasi bisnis bbm ilegal tersebut," Terang Kasat.

"Emang foto yang di berita tersebut foto di spbu wilayah Bancar, Tuban dan foto tersebut sudah lama, kami menegaskan berita itu hoaxs," tambahnya.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Tuban, adanya viralnya berita terkait bbm ilegal tersebut adalah hoaxs. Dalam antisipasi penyalahgunaan bbm ilegal Polres Tuban selalu melakukan Patroli monitoring semua Polsek-Polsek wilayah Tuban ke SPBU. (V1K)

Editor : Redaktur

Politik   

Ketua Tim Hukum Amin : Semoga Putusan MK Mengabulkan Doa Kami

“Kami berkumpul dan berdoa. Semoga putusan di MK, betul-betul memperjuangkan dan mengabulkan dari Tim Hukum Amin. Untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Andre. Jum'at (19/04/2024).…

TNI   

Panen Raya Serentak di Propinsi Jawa Timur

Ngawi, HNN - Panen raya Hari ini dilaksanakan serentak di tiga wilayah Kabupaten di Propinsi Jawa Timur dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan…