Gus Salam Presiden Santri Deklarasikan Laskar Santri AMIN Kota Surabaya

SURABAYA, Harnasnews - Deklarasi Laskar Amin untuk mendukung Capres – Cawapres Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024 di pimpin langsung oleh Presiden Santri KH. Abdussalam Shohib atau yang akrab dipanggil Gus Salam

Dihadiri oleh kurang lebih 400 santri dari berbagai kalangan yang ada di kota surabaya. Laskar Santri AMIN kota Surabaya resmi di Deklarasikan. Sabtu, (6/1/2024).

Deklarasi Laskar AMIN digelar di Graha Kadelor, Kali Rungkut, Surabaya juga dihadiri berbagai Pesantren di Jawa Timur.

“Kami dari relawan paslon Amin yang memang untuk segmen Pesantren santri dan warga Nahdlatul Ulama ini siap untuk mendukung paslon Anies Amin, Laskar Santri Amin sudah terbentuk di 5 Provinsi di Jawa Jawa Timur,” ujar Gus Salam

Sejumlah kyai dan tokoh berpengaruh hadir dalam acara seperti, KH Zamzami Mahrus (Lirboyo), KH Abdul Muid Shohib (Lirboyo), KH Zidni Ilman Nafia (Ploso), KH Makmun Mahfudz (Ploso), KH Cholil Nawawie (Sidogiri).

“Pesantren di Provinsi Jawa timur ini kompak untuk bersatu mendukung Paslon Amin,” terangnya.

Bicara Strategi, Gus Salam mengatakan kita ingin apa yang dilakukan santri ini mampu bekerja dengan semangat, semangat perjuangan untuk mengenalkan Paslon Amin ke rumah-rumah maupun di kendaraan.

Oleh karenanya, kami yakin masyarakat akan terbawa ketika di situ semakin banyak orang menunjukkan Paslon Amin, ternyata yang mendukung Anies itu tokoh-tokoh yang memang patut diteladani.

“Perjuangan ideologi tanpa kebanggaan tidak akan sempurna, mari kita berjuang, tidak hanya untuk kepentingan diri kita, tetapi untuk generasi penerus,” ujar Presiden Laskar Santri Amin KH. Abdussalam shohib.

“Saya sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semuanya, khususnya kepada para Kyai yang berkenan hadir dalam acara silaturahim dan deklarasi Laskar Santri Amin Surabaya,” ucapnya.

Diakhir acara, Gus Salam memberikan semangat dengan yel..yel. (*)

Editor : Redaktur