Peringati HUT 19 Srikandi PP Jatim Beri Bantuan Sosial Ke Rumah Sakit

avatar Harian Nasional News

Surabaya, HNN - Dalam rangka memperingati HUT Ke 19 Srikandi Pemuda Pancasila. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit TNI Angkatan LAUT Dr. Ramelan, Rumah Sakit Islam Surabaya Wonokromo dan pembagian masker ke PKL dan pengguna jalan raya. Rabu (28/10/2020).

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Icha Aisyah Faried Gaffar didampingi pengurus DPW Srikandi PP Jatim menyampaikan, APD diserahkan kepada tenaga kesehatan di Rumah Sakit TNI Angkatan LAUT Dr. Ramelan, Rumah Sakit Islam Surabaya Wonokromo.

Baca Juga: DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Adakan Sahur On The Road

“Bantuan ini kita serahkan sebagai bentuk kepedulian Srikandi PP Jawa Timur terhadap tenaga kesehatan yang berada di lini terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Icha.

Baca Juga: GERMAS 2000 MIO Surabaya, Dari Rakyat Untuk Rakyat

Kegiatan DPW Srikandi Pemuda Pancasila ini yang kesekian kalinya dilakukan sejak pandemi wabah Covid-19 melanda masyarakat, dan ini bukti kepedulian ormas terbesar Srikandi Pemuda Pancasila ikut bergotong royong membantu masyarakat yang terdampak.

“Bantuan ini adalah bentuk dukungan Srikandi PP Jawa Timur dalam menghadapi pandemi Covid-19 agar segera berlalu dari negeri ini, agar kita bisa bekerja seperti sedia kala,” ucapnya.

Baca Juga: LPKAN Indonesia Adakan Aksi Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Masih kata Icha, pihaknya meminta masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah, agar wabah ini tidak terus menjangkit ke yang lainnya, dan bantuan sosial ini dapat di gunakan untuk memerangi covid-19.

"Kami keluarga DPW Srikandi Jawa Timur mengharapkan apa yang telah kami berikan dapat berguna dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya", tandas Icha. (din)

Editor : Redaktur