Sebanyak 800 Ribu Besek Daging Dibagikan PN Surabaya

Surabaya, HNN.Com - Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dalam rangka merayakan hari Raya Idul Adha 2024/ 1445 H, menggelar penyembelihan sebanyak total 7 ekor sapi serta dari Pemkot juga BTN

Untuk Penyembelihan tidak dilakukan di PN Surabaya melainkan di Rumah Pemotong Hewan (RPH), dari 7 ekor Sapi yang didapatkan 800 besek daging kurban.

Baca Juga: Terdakwa Gregorius Tannur Menyesal Dan Tidak Ada Unsur Kesengajaan

Alex Adam Faisal mengatakan bahwa, Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, pada Hari Hari Raya Idul Adha, 1445 H. Melakukan pemotongan kurban sebanyak 7 ekor sapi.

Baca Juga: Edarkan Uang Palsu Terdakwa In'amul Hasan Abdullah Di Seret Di Pengadilan

"Untuk Daging Kurban dibagikan ke warga sekitar, (warung), Panti Asuhan serta Rumah Singgah yang sudah ditentukan panitia." Kata Hakim Alex. Rabu (19/06/2024).

Masih kata Alex bahwa, Daging dibagikan kurang lebih sebanyak 800 besek dan selain itu PN Surabaya tidak menggunakan kantong plastik lagi, agar ramah lingkungan

Baca Juga: Praperadilan Diputus Niet Ontvankelijke Verklaard, Septonoadi Tontowi : Kami Kecewa Serta Menghargai

Sementara itu, salah satu penerima daging kurban Pengadilan Negeri Surabaya, "Mengucapkan terimakasih atas pemberian daging kurban semoga bermanfaat dan PN Surabaya semakin maju serta seluruh karyawan selalu kesehatan," ucapnya (Rif)

Editor : Redaktur