Pengancam Tembak Anies Sudah Ditangkap, Ahmad Ali Apresiasi Polri Jaga Semua Paslon

HNN, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali mengapresiasi langkah kepolisian yang cepat menangkap pelaku pengancaman pembunuhan terhadap capres nomor urut 1 Anies Baswedan. Ia memuji kesigapan Polri yang telah memberikan rasa aman terhadap seluruh paslon.

"Apresiasi kepada Polri yang sigap melaksanakan pengamanan terhadap semua pasangan calon," kata Ahmad Ali kepada wartawan, Sabtu (13/1/2024).

Baca Juga: Subdit V Siber Polda Jatim Amankan Pelaku Pembuat Website Pornografi

Dikatakannya, gerak cepat Polri menangkap pelaku ancam tembak Anies sebagai jawaban kepada masyarakat. Menurutnya, jangan sembarangan membuat teror. Pasalnya kepolisian akan bertindak terhadap pihak-pihak yang membuat teror.

"Karena dengan kabar hari ini sehingga membuat peringatan bagi orang-orang yang sedang mencoba-coba membuat ancaman, membuat teror. Bahwa tidak bisa orang semena-mena," imbuhnya.

Baca Juga: Tiga Tersangka Penembakan Ditangkap Subdit Jatanras Polda Jatim

Oleh karena itu, dirinya mengapresiasi langkah kepolisian yang telah bekerja secara profesional dengan memberikan rasa aman dan nyaman untuk semua kalangan tanpa terkecuali.

"Saya pikir sekali lagi saya apresiasi kepada kepolisian yang sudah memberikan rasa aman, nyaman, bagi semua warga negara Indonesia," ucapnya.

Baca Juga: Polda Jatim Bongkar Pabrik Narkoba Omzet Miliaran

Untuk diketahui, pria berinisial AWK (23), pelaku pemilik akun TikTok @calonistri17600 ditangkap di Jember, Jawa Timur pada Sabtu pagi pukul 09.00. Ia ditangkap oleh tim gabungan Polda Jawa Timur dan Direktorat Siber Bareskrim Polri.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui menulis komentar bernada ancaman kepada Anies saat live TikTok beberapa waktu lalu. Polisi terus melakukan pendalaman terhadap AWK. (V1K)

Editor : Redaktur

News   

Kapolda Jatim Pimpin Upacara Sertijab

Surabaya, HNN.Com - Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan rutinitas dalam sebuah organisasi Korps Bhayangkara ini. Selain dalam rangka…