Partai Bulan Bintang Kota Surabaya Gelar Konsolidasi Jelang Verifikasi Partai Peserta Pemilu 2024

avatar Harian Nasional News
Konsolidasi Partai Bulan Bintang di kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya
Konsolidasi Partai Bulan Bintang di kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya

Surabaya, HNN - Samsurin, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya, mengingatkan kepada seluruh PAC PBB se kota surabaya melakukan konsolidasi administrasi persiapan verifikasi Faktual partai.

"Para pengurus di tingkat Kecamatan hingga Ranting yang sudah terbentuk wajib menyosialisasikan ke seluruh anggota PBB sekota surabaya" ujar Samsurin saat mengelar acara konsolidasi PAC PBB Kec. Gunung Anyar, sabtu (26/02/2022)

Baca Juga: Besok DPW Partai Bulan Bintang Jatim Akan Gelar Rakerwil dan Seminar Ketenagakerjaan

Samsurin mengatakan bahwa sudah saatnya PBB kota surabaya merealisasi lagi kegiatan- kegiatan partai agar warga surabaya tahu kegiatan kita selama setahun ini tidak kami publis di karena kan DPC PBB kota surabaya sibuk menyempurnakan infrastuktur partai.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama Partai Bulan Bintang Kota Surabaya

"Alhamdulillah saat ini kami sudah memiliki 31 pengurus tingkat kecatamatan dan 92 pengurus di tingkat ranting serta memenuhi target Kartu Tanda Anggota untuk syarat verifikasi partai", jelasnya.

Lanjut Samsurin yang akrab fisapa Surin, menambahkan, Partai Bulan Bintang terus melakukan interaksi dengan anggotanya melalui pengurus yang sudah terbentuk.
dengan berbagai program yang sudah ada .

Baca Juga: GELAR TIKAR PARTAI BULAN BINTANG SURABAYA DIMINATI WARGA

"PBB terus meningkatkan jumlah anggota untuk dimaksimalkan menjadi suara pada pemilu 2024 nanti, insya Allah dalam periode saat ini . kami lebih siap untuk memberikan kader kader kami duduk sebagai anggota legislatif nanti", tandas Surin. (*)

Editor : Redaktur