Jumat Berkah Puspenerbal Berlanjut, Tiga Warakawuri Dapatkan Taliasih

Puspenerbal, HNN - Program Jumat Berkah yang dijalankan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) terus berlanjut, pekan ke empat bulan di Mei 2024 ini, terdapat tiga anggota Warakawuri Puspenerbal lagi yang dikunjungi sekaligus mendapat taliasih.

Hal tersebut dikatakan Kasubdit Watpers, Ditpers Puspenerbal, Letkol Laut (KH) Muhammad Slamet saat mewakili Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar mengunjungi anggota Warakawuri Puspenerbal pada Jumat (24/5/2024).

Baca Juga: Mantapkan Kualifikasi, Danwing Udara 3 Biak Terbang Malam di Helideck Simulator

Tiga kediaman Warakawuri yang dikunjungi pada pekan keempat Bulan Mei 2024 tersebut, adalah rumah Ny. Diana Lindawati istri dari Almarhum Serma Mpu Hari Marsono yang tinggal di Desa Bringin Sepanjang Sidoarjo.

Kemudian kediaman Ny. Sulik Dwi Handayani istri dari Almarhum Letda Laut (T) Budi Santoso yang tinggal di KPR TNI AL Blok M-1 No. 2 Candi Sidoarjo.

Baca Juga: Komandan Puspenerbal Serahkan 58 Hewan Kurban Usai Solat Idul Adha 1445 H

Dan kediaman Ny. Siti Uswatun istri dari Almarhum Serka Mpu Sulton (Alm) yang tinggal di Desa Kajeksan Kecamatan Tulangan Sidoarjo.

Kasubditwatpers, Ditpers Puspenerbal menyampaikan bahwa Anjangsana ini merupakan salah satu dari aplikasi program Jumat Berkah yang dicanangkan dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara dinas dengan Warakawuri.

Baca Juga: Skuadron Udara 100 WU 2 Puspenerbal - RSPAL dr. Ramelan Gelar Latihan EMU dengan Hoist

“Selain ajang silaturahim sebagai keluarga besar penerbangan TNl AL, momen Anjangsana ini juga untuk mengingatkan kita akan jasa, semangat dan kejuangan para personel yang mendahului, sebagai contoh dan teladan bagi kita yang masih aktif,” terangnya.

Dibagian akhir setiap kunjungan, Kasubditwatpers mewakili Komandan Puspenerbal menyerahkan taliasih berupa paket sembako dan sejumlah uang untuk membantu meringankan para keluarga Warakawuri Puspenerbal tersebut.

Editor : Redaktur