Kafasharkan Pesud Terima Kunjungan Taruna AAL Tingkat lll Angkatan ke-70 Korps Teknik

Puspenerbal, HNN - Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Fasharkan Pesud) Kolonel Laut (T) Johny Setyawan Sofiandi menerima kunjungan 31 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Korps Teknik Tingkat III Angkatan ke-70 di Aula Fasharkan Pesud, Selasa (21/5/2024).

Kunjungan Taruna Tingkat lII Angkatan ke-70 ke Fasharkan Pesud Puspenerbal ini, didampingi Kepala Departemen Teknik Akademi Angkatan Laut (Kadeptek AAL) Kolonel Laut (T) Ari Kurniawan.

Baca Juga: Mantapkan Kualifikasi, Danwing Udara 3 Biak Terbang Malam di Helideck Simulator

Dalam kesempatan tersebut, Kadeptek AAL menyampaikan bahwa kedatangannya dan 31 Taruna AAL Tingkat lll Korps Teknik ini dalam rangka pelaksanaan Latihan Praktek (Lattek) Mata Kuliah Pemeliharaan dan Perbaikan.

Baca Juga: Komandan Puspenerbal Serahkan 58 Hewan Kurban Usai Solat Idul Adha 1445 H

Kafasharkan Pesud mengucapkan selamat datang kepada para Taruna AAL Korps Teknik Angkatan Ke-70 di Aula Fasharkan Pesud yang merupakan Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara TNI Angkatan Laut.

Dalam kesempatan tersebut, Kafasharkan Pesud mengulas tentang Safety Briefing yang ada pada Fasharkan Pesud untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan agar tidak terjadinya Accident maupun Insident.

Baca Juga: Skuadron Udara 100 WU 2 Puspenerbal - RSPAL dr. Ramelan Gelar Latihan EMU dengan Hoist

Dibagian lain, Kafasharkan menjelaskan juga tentang tugas dan fungsi dari Fasharkan Pesud dalam penyelenggaraan fungsi dukungan pesawat udara melalui pemeliharaan dan perbaikan.

Editor : Redaktur