Wakili Kasal, Danpuspenerbal Serahkan Paket Lebaran pada Personel Penerbangan TNl AL Surabaya

Puspenerbal, HNN - Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksda TNl Sisyani Jaffar mewakili Kepala Staf TNl Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNl Dr. Muhammad Ali menyerahkan Paket Lebaran 1445 H kepada personel Penerbangan TNl AL wilayah Surabaya yang digelar di Balai Prajurit Moeljono Poerbonegoro, Lanudal Juanda Puspenerbal, Rabu (3/4/2024).

Pemberian Paket Lebaran 1445 H/2024 ini, diserahkan secara serentak di seluruh satuan jajaran TNl AL se- Indonesia secara virtual diwakili para komandan satuannya, dan secara offline yang di pusatkan di GOR Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Baca Juga: Tingkatkan Kesiagaan, Heli HS-1305 Laksanakan Latihan Evakuasi Medis Udara

Dalam acara pemberian Paket Lebaran di Mabesal Jakarta tersebut, Kasal didampingi Wakasal, para Direktur Bank diantaranya dari Bank Mandiri, Bank BRl, Bank BNl dan Bank BSl serta pejabat utama Mabesal lainnya.

Sementara itu Komandan Puspenerbal, dalam penyerahan bingkisan lebaran ini didampingi Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana, Irpuspenerbal, para Direktur Puspenerbal, para Kasatker Puspenerbal dan pimpinan Cabang Bank Mandiri wilayah Surabaya.

Kasal dalam sambutannya mengatakan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama dan untuk mencari, mendekatkan diri, memohon pengampunan dan rahmatnya Allah SWT.

Baca Juga: Wadan Puspenerbal Hadiri Safari Binkorps Pelaut 2024

Dengan berpuasa selama sebulan di bulan Ramadhan lanjutnya, menjadi arena istimewa untuk membentuk pribadi prajurit yang sabar, tangguh, bermoral dan profesional.

"Untuk melengkapi kebahagiaan sekaligus kepedulian pimpinan kepada prajurit, TNl AL bekerja sama dengan Bank Bank Pemerintah seperti Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNl dan Bank BSl memberikan Paket Lebaran pada Idul Fitri 1445 H ini kepada personel TNl AL di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Apel Khusus Halal Bihalal, Danpuspenerbal : Terimakasih, Cuti Lebaran Kembali Tepat Waktu Tanpa Pelanggaran

Untuk itu Kasal berpesan agar personel TNl AL terus meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, tumbuh kembangkan toleransi antar umat beragama untuk menciptakan kedamaian menuju Indonesia maju dan bermartabat.

Kasal juga berterimakasih kepada para pimpinan Bank Mandiri, Bank BRl, Bank BNl dan Bank BSl yang telah berkerjasama dengan TNl AL untuk memberikan bingkisan Lebaran tahun 1445 H/ 2024 ini kepada personel TNl AL di seluruh Indonesia.

Editor : Redaktur

Hukum   

Terdakwa Sebut Narkoba Dari Aditya Tahanan Lapas Porong

Asnar Riyono alis Pentong diseret di Pengadilan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis dari Kejaksaan Negeri Surabaya terkait perkara peredaran gelap Narkotika jenis Sabu yang dikendalikan oleh Narapidana di Lapas Porong…