Jumat Berkah, Puspenerbal Anjangsanai Lima Rumah Keluarga Warakauri

Surabaya, HNN - Pada Program Jumat Berkah kali ini, Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) kembali melaksankan anjangsana ke lima rumah keluarga Warakauri (Janda Prajurit TNl) Puspenerbal di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada Jumat (22/3/2024).

Komandan Puspenerbal Laksda Sisyani Jaffar didampingi Dirpers Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Ma'arif dan istri melaksanakan anjangsana ke rumah Warakauri, Ny. Suwelo (istri Alm Mayor Suwelo) yang berlokasi di Jl. Semeru No. 17 Rumdis Lanudal Juanda, Sedati Sidoarjo.

Baca Juga: Wing Udara 2 Puspenerbal Operasikan Heli Basarnas Siaga SAR Idul Fitri 1445 H

Menurut Komandan Puspenerbal, Anjangsana pada Program Jumat Berkah Puspenerbal ini, merupakan wujud perhatian Puspenerbal dalam menjalin silaturrahmi, kebersamaan dan saling perduli satu sama lainnya.

"Kegiatan Anjangsana Jumat Berkah ini, diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara Puspenerbal yang masih berdinas aktif dengan keluarga purnawirawan, khususnya para Warakauri Puspenerbal," terangnya.

Sementara itu empat titik lainnya yang dikunjungi pada edisi Jumat Berkah Kali ini adalah Dirops Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Catur Sigit beserta istri dan Dirlog Puspenerbal, Kolonel Laut (T) Panugrah Asyari beserta Istri mengunjungi Warakauri, Ny. Slamet Riyanto (istri Alm Letkol Laut Slamet Riyanto) yang beralamat di Jl. Jati Selatan 1B No 12 RT 02/01 Sidoarjo.

Baca Juga: Dipimpin Panglima TNl, Komandan Puspenerbal Hadiri Sertijab KSAU

Sedangkan Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah beserta istri, Kafasharkan Pesud, Kolonel Laut (T) Johny Setiawan beserta istri dan Komandan Kolat Penerbal, Letkol Laut (P) Mashabi beserta istri secara bersama sama mengunjungi Warakauri di tiga lokasi berbeda.

Pada kesempatan pertama, mereka mengunjungi Ny. Aris Supangkat (istri Alm Alm Peltu Aris Supangkat) yang berlokasi di Jl. Giok blok DB 11 Perumahan Kota Baru Driyorejo Gresik.

Baca Juga: Danpuspenerbal Sambut Kunker Menhub, Panglima TNl dan Kapolri Tinjau Pengamanan Mudik di Surabaya

Setelah itu bergerak menuju kediaman Ny. Ari Prasetyo (istri Alm Peltu Ari Prasetyo) yang beralamat di Jl. Kalimaya 10 Blok 12 G No. K 55 Kota Baru Driyorejo Gresik. Dan terakhir mengunjungi rumah Warakauri, Ny. Wijanarko (istri Alm Kopka Wijanarko) di Dusun Wonokerto RT 30/04 Prambon Sidoarjo.

Di Bagian akhir setiap kunjungan, Komandan Puspenerbal dan pejabat yang mewakili Puspenerbal menyerahkan tali asih berupa paket sembako dan sejumlah uang untuk membantu meringankan para keluarga Warakauri Puspenerbal tersebut.

Editor : Redaktur