Komandan Puspenerbal Jenguk Personelnya di RSPAL dr.Ramelan Surabaya

Surabaya | HNN - Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNl Sisyani Jaffar didampingi pejabat utama Puspenerbal menjenguk salah satu personelnya yang tengah menjalani perawatan intensif di RSPAL dr. Ramelan Surbaya pada Rabu (20/3/2024).

Komandan Puspenerbal menyapa Serda MPU Restu Yoyo Intan Wijaya yang berdinas di Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Sabang yang sedang menjalani perawatan di Ruang HCU RSPAL dr. Ramelan Surabaya.

Baca Juga: Apel Khusus Halal Bihalal, Danpuspenerbal : Terimakasih, Cuti Lebaran Kembali Tepat Waktu Tanpa Pelanggaran

Kehadiran Komandan Puspenerbal di Rumah Sakit terbesar milik TNl AL ini disambut Kepala RSPAL dr Ramelan Surabaya, Laksma TNl Sujoko Purnomo Sp.B beserta para pejabat utama dijajaran RSPAL dr.Ramelan Surabaya lainnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Komandan Puspenerbal didampingi lr Puspenerbal Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto, Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Ma'arif, Dandenma Puspenerbal, Letkol Marinir Parison Siregar dan Komandan Lanudal Sabang, Mayor Laut ( P) Ahmad Ervan.

Baca Juga: Wing Udara 2 Puspenerbal Operasikan Heli Basarnas Siaga SAR Idul Fitri 1445 H

Komandan Puspenerbal selain berbincang dengan Serda MPU Restu, juga berbincang dengan keluarga pasien dan mendapatkan penjelasan detil dari dokter yang menangani personelnya selama di rawat di RSPAL dr. Ramelan.

Komandan Puspenerbal berharap personelnya dapat segara sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala. Ia juga mengingatkan kembali akan pentingnya kesadaran untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari hari.

Baca Juga: Dipimpin Panglima TNl, Komandan Puspenerbal Hadiri Sertijab KSAU

Kesadaran tersebut lanjutnya, harus ditumbuhkan dan dibangun mulai dari diri sendiri, keluarga, di satuan dan masyarakat.

Editor : Redaktur

Politik   

Ketua Tim Hukum Amin : Semoga Putusan MK Mengabulkan Doa Kami

“Kami berkumpul dan berdoa. Semoga putusan di MK, betul-betul memperjuangkan dan mengabulkan dari Tim Hukum Amin. Untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Andre. Jum'at (19/04/2024).…

TNI   

Panen Raya Serentak di Propinsi Jawa Timur

Ngawi, HNN - Panen raya Hari ini dilaksanakan serentak di tiga wilayah Kabupaten di Propinsi Jawa Timur dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan…