Puspenerbal Terima Kunker Tim Turkish Aerospace Industries

Surabaya | HNN - Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Heru Prasetiyo mewakili Danpuspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar menerima kunjungan kerja Tim Turkish Aerospace Industries (TUSAS) di Ruang VlP Lobby Gedung R.Kasenda, Mako Puspenerbal Juanda, Selasa (5/3/2024).

Tim TUSAS yang terdiri dari Gokhan Ucar, Mustafa Gursoy, Erol Ogus, Lutfu Akcil, Aldila Alpay dan Serhat Bayer ini, didampingi Tim Pendamping Baranahan Kemhan yakni, Kolonel Lek R.M.R Jatikusumo, Kolonel Sus Dwi Murniati, Letkol Laut (KH) I Putu Suartana, dan Letkol Laut (T) Yusuf Iskandar.

Baca Juga: Komandan dan PJU Puspenerbal Ikuti Gowes Navy Fun Bike Keliling Markas TNI AL

Sedangkan Dirrenbang Puspenerbal dalam menerima tamunya tersebut, didampingi Dirlog Puspenerbal Kolonel Laut (T) Panugrah Asyari, Danwing Udara 2, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah, Danlanudal Juanda, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, Kabagpam Puspenerbal, Kasubdit Duklog Ditlog Puspenerbal dan Danron 700 Wing Udara 2 beserta Crew.

Baca Juga: Meriahkan HUT ke-68, Komandan Puspenerbal Resmi Buka Aneka Lomba dan Pertandingan

Menurut Dirrenbang, Kunker dari Tim TUSAS berserta Tim Pendamping Baranahan Kemhan di Puspenerbal ini, adalah dalam rangka Site Survey menindak lanjuti pengadaan UCAV MALE Light dan dukungan di Puspenerbal.

Baca Juga: Crew HS-1305 Gelar Simulasi Vertical Replenishment dengan KRI Diponegoro-365

Usai diterima di Mako Puspenerbal, dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi yang berada di Skuadron 700 Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda.

Editor : Redaktur