Sinergitas TNI Polri, Komandan Puspenerbal Keliling Kota Bersama Komunitas Club Motor Surabaya

Surabaya, HNN - Dalam upaya membangun silaturahmi dan sinergitas TNI Polri wilayah Surbaya,Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNI Sisyani Jaffar turut berkeliling kota bersama para Pangkotama TNI-Polri wilayah Surabaya dan komunitas club motor Surabaya, Minggu (3/3/2024).

Kegiatan motoran bareng dan pembagian sembako dalam rangka Sinergitas dan Silaturahmi TNI-Polri wilayah Surabaya ini, diketuai Pangkoarmada II Laksdya TNI Dr.Denih Hendrata dengan Route Start Mako Koarmada II - Taman Hapsari-Kantor DPRD Prov.Jatim-Finish di Lapangan Aru AAL.

Baca Juga: Komandan dan PJU Puspenerbal Ikuti Gowes Navy Fun Bike Keliling Markas TNI AL

Kegiatan bermotor ini, bekerja sama dengan polda Jatim dan diikuti oleh seluruh komunitas club motor Surabaya dan masyarakat dengan tujuan menjalin silahturahmi dan juga menghimbau agar selalu berhati hati dalam berkendara karema tidak sedikit laka lalin bahkan mengakibatkan meninggal dunia.

Pangkoarmada Il mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh unsur pelaksana, komunitas club motor Surabaya, Polda Jatim dan jajarannya, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dengan lancar.

Baca Juga: Meriahkan HUT ke-68, Komandan Puspenerbal Resmi Buka Aneka Lomba dan Pertandingan

"Saya mohon maaf sebesar besarnya apabila dalam kegiatan ini terdapat kekurangan, semoga kedepannya kita dapat selalu menjalin tali silahturahmi di manapun bertugas dan selalu bersinergi," terang Pangkoarmada Il.

Sebagai bentuk kepedulian, pada kesempatan tersebut juga dibagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang di pusatkan di Taman Hapsari Surabaya.

Baca Juga: Crew HS-1305 Gelar Simulasi Vertical Replenishment dengan KRI Diponegoro-365

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodiklatal beserta jajarannya, Komandan Puspenerbal, Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana dan para PJU Puspenerbal, Danlantamal V dan jajarannya, Kadispesial dan jajarannya, Danpasmar II dan jajarannya serta pejabat lainnya. (Dispen Puspenerbal)

Editor : Redaktur