Apel Komitmen Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024 Digelar Lapas Kelas IIB Pasuruan

HNN, PASURUAN - Apel komitmen deklarasi janji kinerja 2024 diselenggarakan oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasuruan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur, pada hari Rabu (10/01/2024).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Lapas Kelas IIB Pasuruan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV, V, staf kantor, regu pengamanan dan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto.

Apel diawali dengan penandatangan deklarasi kinerja 2024 oleh dua orang perwakilan petugas yang disaksikan langsung oleh Kalapas. Selanjutnya terdapat pemberian penghargaan pegawai teladan bulan Januari 2024.

Pemberian penghargaan diberikan berdasarkan perolehan dari kategori-kategori tertentu seperti absensi sehingga, serta dapat menjadi motivasi seluruh petugas dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan baik. Kegiatan penghargaan bagi petugas teladan itu nantinya juga menjadi data dukung dalam Pembangunan Zona Integritas WBBM Tahun 2024.

Ma’ruf Prasetyo Hadianto sebagai pembina apel menyampaikan amanatnya kepada seluruh pegawai peserta apel tersebut. Dalam amanatnya, beliau menginstruksikan para pegawai untuk tetap disiplin dalam menjalankan tugas berdasarkan Resolusi Kinerja Tahun 2024 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pasuruan.

"Seperti yang telah ditetapkan, ada sebanyak 12 butir sebagai pedoman dalam masing-masing bidang mewujudkan target kinerja yang semakin pasti dan berakhlak untuk kinerja Kemenkumham yang berdampak," ucap Ma'ruf.

Kalapas Kelas IIB Pasuruan, "Penandatanganan Perjanjian Kinerja merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan dalam rangka mewujudkan manajemen Pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel, serta berorientasi pada hasil," tambahnya.(Hid/Humas Lapas)

Editor : Redaktur

Hukum   

Terdakwa Sebut Narkoba Dari Aditya Tahanan Lapas Porong

Asnar Riyono alis Pentong diseret di Pengadilan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis dari Kejaksaan Negeri Surabaya terkait perkara peredaran gelap Narkotika jenis Sabu yang dikendalikan oleh Narapidana di Lapas Porong…