Mengawali Tahun 2024 Personil Polres Sampang Naik Pangkat Sebanyak 35 Orang

SAMPANG, harnasnews.com– Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH. Memimpin upacara laporan kenaikan pangkat reguler anggota Polri periode 1 Januari 2024 pada Polres Sampang.02/01/2024

Upacara laporan kenaikan pangkat di laksanakan di lapangan apel Wira Manunggal Wicaksana diikuti Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara serta 35 personil Polres Sampang yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi pada tanggal 1 Januari 2024.

Baca Juga: Anggota Polres Sampang Beri Bantuan Siswa PAUD Al Hamidy

Hadir juga Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Farida Jalaludin, pengurus Bhayangkari Cabang Sampang dan 32 Bhayangkari serta 3 suami anggota yang naik pangkat.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH saat memberikan sambutan dalam tasyakuran kenaikan pangkat reguler anggota Polres Sampang di Aula Sanika Satyawada mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota Polri yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi.

AKBP Siswantoro menyampaikan bahwa dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi di harapkan personel yang naik pangkat berkomitmen untuk lebih meningkatkan dedikasi dan kinerjanya guna mewujudkan Polri yang Presisi.

Baca Juga: AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si Pimpin Sertijab Jajaran Polres Sampang

Selain itu AKBP Siswantoro mengucapkan kenaikan pangkat ini harus diiringi dengan perubahan sikap mental dan perilaku layaknya anggota Polri yang berperan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH menyampaikan kepada awak media bahwa kenaikan pangkat reguler anggota Polri periode 1 Januari 2024 Polres Sampang diikuti 35 anggota terdiri dari 7 perwira dan 28 bintara.

Baca Juga: Polres Sampang Ringkus Pasutri Pelaku Pencurian di Kantor PT. WJS

Ipda Sujianto mengungkapkan bahwa pada hari ini Kasat Samapta Polres Sampang Iptu Slamet SH, Kasat Polairud Polres Sampang Catur Rahardjo SH, Kapolsek Tambelangan Iptu Warnoto S.Pd.I, Kapolsek Robatal Iptu Siswanto, Kapolsek Pangarengan Ipda Iwan Suhadi SH dan Kapolsek Karang Penang Ipda Dwi Abdillah SH, MM menyandang pangkat setingkat lebih tinggi.

Kemudian Ipda Sujianto berharap seluruh anggota yang naik pangkat selalu siap dan mampu memberikan contoh positif kepada yuniornya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Sampang.
(Bustomi)

Editor : Redaktur