Jelang Hari Raya Idul Fitri, DANYONHOW 2 MAR Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit

avatar Harian Nasional News

SURABAYA, HNN - Jelang datangnya hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022, Komandan Batalyon Batalyon Howitzer 2 Marinir (Danyonhow 2 Mar) Letkol Marinir Jon Gustap Kahiking, M.Tr.Opsla., CTMP, memberikan Jam Komandan kepada seluruh “Prajurit Petarung Rajawali Perkasa Sapu Jagat” yang bertempat di ruang Rekreasi Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karangpilang, Surabaya.Kamis(28/4/2022).

Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang meningkatkan profesional prajurit serta membangun sumber daya manusia yang unggul dan tetap memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL maka perlu dilaksanakannya Jam Komandan yang merupakan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan Satuan terhadap anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Baca Juga: Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Danyon Roket Gelar Jam Komandan

Baca Juga: Prajurit Menart 2 Marinir Laksanakan Apel Khusus, Pemberian Tali Asih Kepada Warakawuri dan Anak Yatim

Dalam arahan Danyonhow 2 Mar menyampaikan agar prajurit yang merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah bersama keluarga dengan sebaik-baiknya
serta tetap menjaga faktor keamanan dan kewaspadaan dalam menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, selalu pegang teguh ketentuan disiplin sebagai seorang prajurit.

Selanjutnya Danyonhow 2 Mar juga menekankan kepada seluruh personel untuk melengkapi surat-surat baik kendaraan atau surat lain khususnya yang akan keluar kota. Serta mengingatkan agar mengecek kondisi rumah yang akan ditinggal mudik atau bepergian jauh agar terhindar dari bahaya kebakaran, kelebihan penggunaan listrik, air dan lainnya.

Baca Juga: Kompi Markas Resimen Artileri 2 Marinir Gelar Serbuan Vaksin Dukung Program Pemerintah

“Selamat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir batin dan sampaikan salam hormat bagi keluarga dirumah,” pungkasnya.

Editor : Redaktur