Kaskoarmada II Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat 26 Pamen Koarmada II

Surabaya, HNN - Kepala Staf Komando Armada (Kaskoarmada) II Laksamana Pertama TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo memimpin Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat 26 Perwira Menengah (Pamen) Koarmada II, bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA), Koarmada II Ujung, Surabaya. Senin (1/4).

Kenaikan pangkat 26 perwira kala waktu 1 April 2024 tersebut terdiri dari 2 orang perwira pangkat Kapten menjadi Mayor, 14 orang perwira pangkat Mayor menjadi Letnan Kolonel, dan 10 orang perwira yang berpangkat Letnan Kolonel menjadi Kolonel.

Baca Juga: Dukung Program Percepatan Produksi Padi, KRI dr. Soeharso-990 Kirim Alsintan Ke Merauke

Dalam sambutan Pangkoarmada II yang dibacakan oleh Kaskoarmada II, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua yang hadir, terutama kepada para Perwira Menengah Koarmada II yang hari ini telah menerima kenaikan pangkat.

Baca Juga: Pangkoarmada II Hadiri Sertijab Komandan Seskoal

"Ini merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri oleh kita semua. Kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukanlah semata-mata sebuah pencapaian individu saja, namun juga merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, pengabdian yang telah ditunjukkan oleh setiap anggota dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya."

Baca Juga: Jelang HUT Kopaska ke-62, Dansatkopaska Koarmada II Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga

"Kenaikan pangkat merupakan bentuk pengakuan atas prestasi, loyalitas, serta komitmen yang telah diperlihatkan dalam pengabdian kepada negara dan bangsa," ujarnya. (Pen/2)

Editor : Redaktur