Pangkoarmada II Hadiri Sertijab Komandan Seskoal

Koarmada II, HNN - Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal), bertempat di Lapangan Laut Jawa Seskoal. Rabu (27/3).

Serah terima jabatan Danseskoal dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

Baca Juga: Dukung Program Percepatan Produksi Padi, KRI dr. Soeharso-990 Kirim Alsintan Ke Merauke

Dalam kesempatan ini, Jabatan Danseskoal yang semula dijabat oleh Laksda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., resmi diserahterimakan kepada Laksma TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han.

Baca Juga: Kaskoarmada II Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat 26 Pamen Koarmada II

Melalui sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa serah terima jabatan berkaitan erat dengan proses pembinaan personel yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan tentunya dengan tujuan agar dari waktu ke waktu kinerja dalam organisasi semakin baik dan dapat menunjukkan eksistensi, serta perwujudan performa organisasi yang sesuai dengan tugas kewenangan dan tanggung jawab yang diberikan.

Baca Juga: Jelang HUT Kopaska ke-62, Dansatkopaska Koarmada II Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga

"Di sisi lain serah terima jabatan juga merupakan kesempatan sekaligus peluang bagi perwira yang mendapatkan kepercayaan, menerima amanah atau mandat untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan manajerial guna mewujudkan kinerja yang lebih baik di suatu organisasi," jelas Kasal.

Editor : Redaktur

News   

Kapolda Jatim Pimpin Upacara Sertijab

Surabaya, HNN.Com - Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan rutinitas dalam sebuah organisasi Korps Bhayangkara ini. Selain dalam rangka…