Pangkoarmada II Hadiri Sertijab Komandan Seskoal

Koarmada II, HNN - Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal), bertempat di Lapangan Laut Jawa Seskoal. Rabu (27/3).

Serah terima jabatan Danseskoal dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

Baca Juga: Serah Terima Jabatan Kadispen Koarmada II

Dalam kesempatan ini, Jabatan Danseskoal yang semula dijabat oleh Laksda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., resmi diserahterimakan kepada Laksma TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han.

Melalui sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa serah terima jabatan berkaitan erat dengan proses pembinaan personel yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan tentunya dengan tujuan agar dari waktu ke waktu kinerja dalam organisasi semakin baik dan dapat menunjukkan eksistensi, serta perwujudan performa organisasi yang sesuai dengan tugas kewenangan dan tanggung jawab yang diberikan.

"Di sisi lain serah terima jabatan juga merupakan kesempatan sekaligus peluang bagi perwira yang mendapatkan kepercayaan, menerima amanah atau mandat untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan manajerial guna mewujudkan kinerja yang lebih baik di suatu organisasi," jelas Kasal.

Editor : Redaktur