Jelang HUT Kopaska ke-62, Dansatkopaska Koarmada II Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga

Surabaya, HNN - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Komando Pasukan Katak (Kopaska) tahun 2024, Komandan Satuan Komando Pasukan Katak (Dansatkopaska) Koarmada II Kolonel Laut (P) Sadarianto, S.T., M.Han., mengikuti ziarah rombongan dan upacara tabur bunga yang dipimpin langsung oleh Komandan Pusat Komando Pasukan Katak (Danpuskopaska) Laksamana Pertama TNI Baroyo Eko Basuki, M.M., M.Tr.Opsla., CRMP., bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya, Selasa (26/3).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ke makam Pahlawan ini merupakan salah satu wujud penghormatan para prajurit TNI Angkatan Laut, khususnya prajurit Kopaska terhadap jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga: Serah Terima Jabatan Kadispen Koarmada II

Selain itu, juga dapat menjadi motivasi para prajurit guna menumbuhkan nilai-nilai kejuangan kepahlawanan dan jiwa patriotisme generasi penerus bangsa untuk meneruskan perjuangan para Pahlawan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Upacara tabur bunga tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah, dan diakhiri penghormatan kepada arwah para Pahlawan.

Editor : Redaktur

Hukum   

Terdakwa Sebut Narkoba Dari Aditya Tahanan Lapas Porong

Asnar Riyono alis Pentong diseret di Pengadilan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis dari Kejaksaan Negeri Surabaya terkait perkara peredaran gelap Narkotika jenis Sabu yang dikendalikan oleh Narapidana di Lapas Porong…