Ini Instruksi Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Surabaya Jelang Pemilu 2024

Surabaya, HNN - Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Baso Juherman meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya membantu memenangkan Calon Legislatif (Caleg) yang berasal dari Pemuda Pancasila.

Hal itu disampaikan Baso Juherman ketika menghadiri Rapat Kordinasi Tekhnis (Rakornis) PAC Pemuda Pancasila wilayah Surabaya Utara, di Jalan Kalilom Lor Indah, depan Balai RW X, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, Rabu (24/1/2024).

Baca Juga: Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan DPW. Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Bagi Sembako

"Mari kita kembali ke barisan mendukung kader (MPC Pemuda Pancasila Surabaya) yang maju dalam pemilihan legislatif 2024," pesan Baso Juherman.

Baso mengingatkan bahwa jika kader MPC Pemuda Pancasila banyak yang lolos menjadi anggota Dewan, baik di DPRD Kota, DPRD Provinsi, maupun DPR RI tentu akan bisa lebih menyerap aspirasi seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Surabaya.

"Pastinya jika banyak kader Pemuda Pancasila Surabaya yang duduk di kursi DPR, baik DPRD Kota, Provinsi, hingga DPR RI, tentunya akan lebih mudah menyerap aspirasi seluruh anggota Pemuda Pancasila Surabaya," jelas Baso Juherman

Baca Juga: DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Adakan Sahur On The Road

Ia juga mewanti-wanti jangan sampai suara anggota Pemuda Pancasila Kota Surabaya dimanfaatkan oleh orang lain untuk menjadi anggota legislatif.

"Bagi kader yang masih mendukung caleg di luar Pemuda Pancasila Surabaya harus sadar bahwa selama ini aspirasi kader Pemuda Pancasila Surabaya hanya dimanfaatkan orang lain di setiap tahapan Pemilu," ujarnya.

Baca Juga: Kabid HANKAM MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2022

Baso juga menegaskan bahwa untuk pemilihan DPD RI, para anggota Pemuda Pancasila Kota Surabaya diminta untuk memberikan hak pilihnya kepada AA. LaNyalla Mattalitti.

"Untuk DPD RI hanya Pak LaNyalla satu-satunya yang harus didukung seluruh anggota Pemuda Pancasila Surabaya," pungkasnya.(*)

Editor : Redaktur