Sinergitas Polres Ngawi bersama TNI Maksimalkan Patroli, Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

HNN, NGAWI - Jelang Pemilu bulan Pebruari 2024 mendatang, Polres Ngawi bersama dengan Kodim 0805 Ngawi terus meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Ngawi.

Kali ini  Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., bersama dengan Dandim 0805 Ngawi Letkol Arm. Didik Kurniawan terjun langsung, diikuti pejabat utama Polres Ngawi, melaksanakan patroli dialogis di wilayah Desa Setono Kec. Ngrambe.

Baca Juga: Diuji 8 Isu Penting oleh DPD RI, Anies Jabarkan Konsep Indonesia Adil Makmur untuk Semua

"Sinergitas dan kekompakan  antara TNI-Polri diperlukan dalam menjaga kamtibmas, apalagi jelang Pemilu bulan Pebruari 2024 nanti, semuanya kami lakukan demi terjaganya keamanan dan kenyamanan," tutur Kapolres Ngawi,Rabu (17/1).

Baca Juga: Kunjungi KPU Surabaya dan Sidoarjo, Ketua DPD RI Pantau Persiapan Pemilu

Dalam patroli dialogis tersebut, Kapolres Ngawi dan Komandan Kodim 0805 juga menyampaikan himbauan bagi warga Masyarakat untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan jika melihat ada indikasi gangguan kamtibmas.

"Bila menemui hal yang mencurigakan agar segera menghubungi atau lapor ke Bhabinkamtibmas dan Banbinsa agar diambil tindakan," pesan Kapolres Ngawi.

Baca Juga: Ops NCS Polri Kunjungi Ponpes Bumi Shalawat Sidoarjo, Gus Ali Doakan Pemilu Aman dan Damai

Kapolres Ngawi juga meminta kepada warga Masyarakat, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta mengedepankan rasa persaudaraan antar sesama meskipun berbeda pandangan politik atau pilihan pada Pemilu nanti.

“Berbeda pilihan boleh, tapi tetap jaga persatuan dan kedepankan rasa persaudaraan kita,”pungkasnya. (V1K)

Editor : Redaktur

Hukum   

Terdakwa Sebut Narkoba Dari Aditya Tahanan Lapas Porong

Asnar Riyono alis Pentong diseret di Pengadilan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis dari Kejaksaan Negeri Surabaya terkait perkara peredaran gelap Narkotika jenis Sabu yang dikendalikan oleh Narapidana di Lapas Porong…