Musprovlub Pabersi Jatim, Pilih Abram Nathan

SURABAYA, HNN – Abram Nathan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Jawa Timur (Jatim), periode 2023-2027. 

Terpilihnya Abram Nathan, dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pabersi Jatim, di Surabaya, Sabtu 25 November 2023. 

Baca Juga: Kapolda Jatim Terpilih Secara Aklamasi, Jadi Ketua PBVSI Jawa Timur

Pasca terpilih, Abram mengaku, bertekad untuk membawa kejayaan Angkat Berat Jatim yang selama ini terpuruk dalam beberapa agenda nasional. Utamanya pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON). 

“Angkat berat sudah lama tidak sumbang emas. Kita akan maksimalkan tujuh atlet yang sudah masuk. Jadi kami maksimalkan. Semoga target dua emas bisa tercapai. Kami akan persiapkan secara maksimal,” kata Abram. 

Baca Juga: Ketua KONI Jatim, M. Nabil : KONI Jatim Award 2023 itu Kegiatan Biasa, tapi Luar Biasa

Di sisi pembinaan, ia mengaku, akan berupaya mengenalkan seluas mungkin olahraga tersebut di Jatim. Sebab, Jatim sangat minim atlet, pelatih, hingga wasit.

Kemudian, memperbanyak agenda pelatihan wasit maupun pelatih karena selama ini kebanyakan menggunakan jasa pelatih maupun wasit angkat besi. 

Baca Juga: Besok KONI Jatim Award Kembali Digelar Sebagai Bentuk Pengakuan Atlet dan Insan Olahraga Berprestasi

“Saat ini masih kurang pengetahuan angkat berat pelatih, wasit, atlet. Sehingga, ke depan akan ada penataran, coaching clinic. Kalau pembinanya saja belum paham betul, bagaimana mencetak atlet,” pungkas Abram. (*)

Editor : Redaktur

Opini   

BENIH ITU BERNAMA “‘DELEGITIMASI’”

Mencermati perkembangan politik praktis (politik kekuasaan), itu bak seni melihat kenyataan yang ada dibaliknya. Melihat gejala-gejala (clue) simptomatik di permukaan untuk memahami apa yang sesungguhnya terjadi di kedalaman permukaan tersebut…

Hukum   

Empat Terdakwa Bank Prima Dituntut 3,6 Tahun 

"Menuntut, memohon kepada majelis Hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini, menjatuhkan pidana terhadap para terdakwah dengan pidana penjara selama 3 tahun 6 bulan penjara," tutur Jaksa Bunari diruang Sari 3 PN Surabaya, Jumat (16/02/2024).…