Polres Pamekasan Siagakan Personel untuk Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

HNN, PAMEKASAN - Kepolisian Resor Pamekasan terus melakukan pemantauan intensif dan pengamanan terhadap gudang penyimpanan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dimiliki oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan di Jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu.

Baca Juga: Diuji 8 Isu Penting oleh DPD RI, Anies Jabarkan Konsep Indonesia Adil Makmur untuk Semua

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan bahwa monitoring dan pengamanan gudang logistik Pemilu merupakan prioritas utama dalam rangka mendukung kelancaran proses pemungutan suara.

“Kami terus melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 yang dimiliki oleh KPU Kabupaten Pamekasan, " ujarnya, Selasa (9/1/24).

Baca Juga: PWI Pamekasan: Bukan hanya Kades, Kepsek Kerap Jadi Sasaran Oknum Mengaku Wartawan

Kasihumas Polres Pamekasan juga mengatakan, pihak Polres Pamekasan juga menerjunkan anggota untuk melakukan pengamanan di Kantor Bawaslu Jl. Trunojoyo dan Kantor KPU di Jl. Brawijaya Kab. Pamekasan.

Pengamanan ini mencakup penjagaan 24 jam, pemeriksaan ketat terhadap setiap orang yang masuk dan keluar, serta penanganan cepat terhadap setiap potensi ancaman atau gangguan keamanan.

Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan logistik Pemilu yang ada di Pamekasan tetap aman dan terlindungi.

Baca Juga: Kunjungi KPU Surabaya dan Sidoarjo, Ketua DPD RI Pantau Persiapan Pemilu

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik terhadap logistik Pemilu demi terciptanya pemilihan yang bersih, jujur, dan lancar,” Ucap mantan Kapolsek Palengaan ini.

Ia menyebut Monitoring dan pengamanan yang terus intensif akan menjadi upaya berkelanjutan hingga selesai masa pemungutan suara. (V1K)

Editor : Redaktur

Hukum   

Terdakwa Sebut Narkoba Dari Aditya Tahanan Lapas Porong

Asnar Riyono alis Pentong diseret di Pengadilan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis dari Kejaksaan Negeri Surabaya terkait perkara peredaran gelap Narkotika jenis Sabu yang dikendalikan oleh Narapidana di Lapas Porong…