Pemantapan Relawan Pengamanan Suara ErJi Di Kecamatan Wonocolo

avatar Harian Nasional News
Pengurus PAC PDIP wonocolo . dan Pemuda Pancasila Surabaya serta PBB dalam acara pemantapan Relawan ErJi
Pengurus PAC PDIP wonocolo . dan Pemuda Pancasila Surabaya serta PBB dalam acara pemantapan Relawan ErJi

Surabaya, HNN - Ormas Pemuda Pancasila Kota Surabaya, serta PDIP, Partai Bulan Bintang Kota Surabaya, dan elemen anak muda dalam wada GAS ( Gerakan Arek Surabaya ) terus bergerak di tiap tiap kecamatan.

Ketua DPC PBB Kota Surabaya, Samsurin yang mengawal program ini mengatakan, bahwa kami membekali kawan kawan agar bisa mensosialisasikan visi dan misi Eri Cahyadi - Armuji, kami juga membagi tugas pemenangan khususnya dibagian pengamanan suara.

Baca Juga: Bacaleg Partai Bulan Bintang Kota Surabaya Siap Tarung Rebut Kursi Parlemen

Samsurin menambahkan Pilwali 2020 ini sangat rentan kecurangan karena hanya di ikuti oleh dua calon pasangan, kami berharap semua elemen masyarakat agar menghormati batas batas dukungan mereka agar tidak terjadi gesekan kepentingan secara horisontal.

Baca Juga: DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya Gelar Aksi Menebar Kebaikan

"Jadi saya ajak agar berkampanye dengan mengandalkan konsep besar visi misi yang dibawa ErJi. prinsip nya ErJi membawa perubahan besar untuk membangun sumber daya manusia dengan memperkuat pendidikan dan kesejahteraan." tandas Samsurin.

Sementara Ketua PAC PDIP kecamatan Wonocolo, Sapto menyambut baik kawan kawan PP dan PBB serta GAS. dan ucapan terima kasih dari keluarga besar PDIP wonocolo atas inisiatif untuk saling menyapa agar sesama pendukung ErJi menjadi kuat dan besar.

Baca Juga: Besok DPW Partai Bulan Bintang Jatim Akan Gelar Rakerwil dan Seminar Ketenagakerjaan

"Jika kami kuat dan besar maka semakin mudah untuk menyampaikan visi misi Erji", tutup Sapto. (rin)

Editor : Redaktur