Stand Up Comedy

Surabaya Ndagel Dalam Tragedi Komedi Karsa

Surabaya Ndagel Dalam Tragedi Komedi Karsa

Surabaya, HNN - Setelah berhasil mengadakan dua event sebelumnya, “KARSA” Karaoke Sama - Sama dan screening film “ISOLASI” Isu Politik Dalam Sinema, KARSA sebagai wadah untuk menuangkan ekspresi dan kreatifitas anak muda di Surabaya, Sabtu (17/10) ini mengadakan acara “Surabaya Ndagel” dengan tema “Surabaya Pengennya Gimana?”.

Acara yang dikemas dengan komedi ini diadakan di Jl. Jaksa Agung 23, Surabaya. Selain bertujuan untuk menghibur, acara stand up comedy “Surabaya Ndagel” ini juga diadakan sebagai wadah kritik terhadap isu - isu politik yang ada di Surabaya.

Dengan mengusung tema “Surabaya Pengennya Gimana?”, harapannya acara ini juga dapat merespon keinginan anak - anak muda terkait Surabaya kedepannya.

“Acara yang dikemas dengan komedi ini sendiri sih harapannya dapat menghibur anak muda Surabaya terkait segala permasahalan yang ada disekitarnya, ditambah lagi dengan adanya pandemi yang tentunya juga memberi dampak besar bagi kita semua,” ujar Cindy salah satu humas KARSA.

Sebagai ekspresi bagi penyuka seni komedi, KARSA berkolaborasi dengan tiga komika asal Surabaya, yaitu Aji Iranda, Kangean Fuad, dan Edo Wippy. Acara yang makin dimeriahkan dengan MC Cak Leo dan Sableng ini, juga turut memberikan kesempatan bagi para penonton untuk berinteraksi dengan ketiga komika lokal yang ada.

Tentunya acara “Surabaya Ndagel” yang diadakan pada masa pandemi ini, tidak melupakan protokol kesehatan dari pemerintah.

“Meskipun tujuannya untuk menghibur, kita tidak melupakan adanya pandemi. Jadi, ya kita tetap menyediakan wastafel, bilik disinfektan, dan para pengunjung pun tetap kita ingatkan untuk berjaga jarak dan memakai masker,” tambah Cindy.

Adanya acara stand up comedy yang menghibur ini, menjadi semakin meriah karena adanya komedi yang melekat dan mudah diterima bagi anak muda. Harapannya, KARSA dapat terus menjadi wadah bagi anak muda Surabaya untuk terus berekspresi dan menuangkan kreatifitasnya. (red)

Image