Pilkada Surabaya 2020

SAPMA Pemuda Pancasila Surabaya Siap Memenangkan Eri-Armuji

SAPMA Pemuda Pancasila Surabaya Siap Memenangkan Eri-Armuji

Surabaya, HNN - Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Surabaya siap mendukung Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat Pilwali 9 Desember mendatang. Sebab, sejauh ini mereka merasakan adanya kepedulian yang tinggi dari Pemkot Surabaya.

Hal tersebut, dibuktikan dengan adanya program warga yang bergaji di bawah Rp 10 juta otomatis BPJS-nya dibayarkan Pemkot Surabaya.

Eri mengatakan bahwa banyak masyarakat yang menyampaikan terkait pembayaran premi BPJS. Masalah muncul saat mereka jatuh sakit hingga tak bisa bekerja akibatnya mereka tidak mampu membayar premi BPJS karena selama ini mereka termasuk peserta mandiri.

Melihat hal tersebut, Eri mempunyai gagasan agar problem tersebut langsung bisa segera terealisasikan, semua warga yang bergaji di bawah Rp 10 juga otomatis BPJS-nya dibayarkan Pemkot Surabaya. Ketua SAPMA PP Surabaya, Dody Baladhita

"Saya berharap Eri dapat meneruskan program-program yang sudah digagas Walikota Surabaya sebelumnya. Sebab, ia juga menginginkan berbagai program dan pembangunan di Surabaya dapat berdampak langsung pada masyarakat", ujar Dody.

Dody mengaku saat ini Eri dirasa memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pemberian jaminan sosial masyarakat sehingga harapannya dapat meneruskan dan menjalankan program yang telah digagas secara maksimal.

“Kami merasa mas Eri memiliki kepedulian yang tinggi terhadap jaminan sosial masyarakat dan kami siap mendukung dan memenangkan mas Eri sebagai Walikota Surabaya” tandas Dody. (*)

Image