Polri

Sub Unit PJR Jember Gelar Razia Tertib Prokes Dan Tertib Lalu Lintas

Sub Unit PJR Jember Gelar Razia Tertib Prokes Dan Tertib Lalu Lintas

Jember, HNN - Sub Unit PJR Jember 5 Personil dipimpin Kanit PJR Jatim V Situbondo AKP Isminto, SH melaksanakan kegiatan Razia Tertib Protokol Kesehatan Covid 19 dan Tertib Lalu Lintas, pada hari Selasa, (13 Oktober 2020), dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai pukul 09.00 Wib.

AKP ISMINTO, SH kepada awak media mengatakan bahwa sesuai perintah Pimpinan kita mekaksanakan kegiatan Razia Penertiban Protokol Kesehatan Covid 19 dan Penertiban Lalu Lintas.

“Dalam kegiatan tersebut untuk yg melanggar Prokes Covid 19 tdk memakai masker diberikan teguran dan di beri masker sedang untuk Pelanggaran Lalu Lintas dilakukan Penilangan,“ sambungnya.

AKP Isminto menerangkan, Hasil pelaksanaan kegiatan pagi ini, kita berhasil menindak 18 Pelanggaran Prokes, sebanyak 11 orang tidak memakai Masker.

Selanjutnya, diberi pembinaan dan arahan agar Disiplin Prokes Covid 19 dan diberi Masker.

Sedangkan, bagi masyarakat yang melakukan pelanggaran lalu lintas sebanyak 8 diberikan tindakan Penilangan.

Lanjut kata AKP Isminto, Kita melaksanakan kegiatan Razia ini agar Masyarakat semakin Patuh dan Disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid 19.

Dengan selalu memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak. Guna Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), karena Disiplin adalah Vaksin Corona. Serta meningkatkan Ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dijalan.

Kanit PJR Jatim V Situbondo memberikan himbauan lewat media ini, Mari bersama memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19 dan Menciptakan Kamseltibcar Lantas di Jalan.

Ditambahkannya, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, tertib dan terkendali. (Hum/Kri/Red)

Image