Penghargaan

Bupati Konawe Utara Ruksamin Raih Indonesia Awards 2020

Bupati Konawe Utara Ruksamin Raih Indonesia Awards 2020

JAKARTA, HNN – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara mendapatkan apresiasi terkait akuntabilitas keuangan daerah pada Malam Anugerah Indonesia Awards 2020 yang diselenggarakan iNews TV, Rabu (7/10/2020) malam.

Bupati Konawe Utara Ruksamin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada iNews atas penghargaan Indonesia Awards 2020 yang diberikan terkait akuntabilitas keuangan daerah ditengah pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada iNews yang telah memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah Kabupaten Konawe Utara dalam rangka akuntabilitas keuangan di tengah penanganan pandemi yang dapat kita laksanakan,” kata, Ruksamin di Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Konawe Utara dianggap mampu mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sultra. Ruksamin usai menerima penghargaan tersebut yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi INews mengatakan, jika apa yang diperoleh merupakan hasil kerja bersama dengan DPRD dan seluruh OPD yang ada.

“Ini semua atas kerja sama dengan DPRD dan OPD,” ujar Ruksamin. Menurut Ruksamin, penghargaan yang dapatkan bukanlah untuk dirinya tapi dipersembahkan untuk masyarakat Konawe Utara. “Ini tak terlepas dari dukungan masyarakat. Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Konawe Utara,” ujarnya.

Ruksamin menegaskan bahwa penghargaan yang diterima akan dijadikan sebagai pendorong untuk meningkatkan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Konawe Utara.

“Ini adalah vitamin buat kami ini adalah pendorong buat kami dalam rangka bagaimana kita lebih meningkatkan kinerja, lebih meningkatkan lagi buat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Konawe Utara,” pungkas Ruksamin. (Red)

Image