Ade Puspita Sari Peduli Warga Terdampak Covid-19

avatar Harian Nasional News
Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspita Sari saat menyalurkan Bansos pada Warga terdampak Covid-19, Jumat (25/9/2020)
Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspita Sari saat menyalurkan Bansos pada Warga terdampak Covid-19, Jumat (25/9/2020)

KOTA BEKASI, HNN – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari terus melakukan kegiatan sosial hinggga road show ke 12 Kecamatan se-Kota Bekasi.

Kegiatan yang dilakukan itu diantaranya sosialisasi tentang protokol Covid-19, pemberian sembako bagi warga yang terkena Covid-19 serta pembagian masker secara langsung oleh Plt ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Pada kesempatan tersebut, Ade Puspita Sari meneggaskan jika Partai Golkar akan terus terdepan berbuat untuk masyarakat.

 

“Kita akan terus turun ke masyarakat. Apalagi di musim pendemi corona ini, masyarakat sangat butuh bantuan. Sehingga, partai golkar akan terus menjadi yang terdepan,” kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu, Sabtu (26/9/2020)

Dijelaskan Ade, bahwa pemberian paket sembako dan masker kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. “Apalagi kita tahu banyak masyarakat kita yang terdampak Covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung,” ujarnya.

Ditambahkannya jika selain memberikan paket sembako dirinya juga membagikan masker. Dengan harapan masyarakat tetap disiplin mematuhi imbauan pemerintah yakni salah satunya menggunakan senantiasa menggunakan masker.

“Kita juga sosialisasikan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan imbauan pemerintah, menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” imbau Ade. (Red)

Editor : Adji

Hukum   

Terdakwa Sebut Narkoba Dari Aditya Tahanan Lapas Porong

Asnar Riyono alis Pentong diseret di Pengadilan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis dari Kejaksaan Negeri Surabaya terkait perkara peredaran gelap Narkotika jenis Sabu yang dikendalikan oleh Narapidana di Lapas Porong…