Ditunjuk Sebagai PLT DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Langsung Road Show

Ditunjuk Sebagai PLT DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Langsung Road Show

PLT Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari didampingi sejumlah kader partai Golkar memberikan santunan untuk anak yatim piatu pada kegiatan road show ke sejumlah pengurus

KOTA BEKASI, HNN - Pasca ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari langsung Road Show ke sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Bekasi. Agenda Road Show tersebut dimulai pada Selasa (8/9/2020) hingga Jumat (11/9/2020) mendatang.

 Agenda Road Show pertama dilaksanakan di Daerah Pemilihan Bekasi Timur-Bekasi Selatan, Kemudian dilanjutkan di wilahaya Bekasi Utara.

 Agenda Road Show, juga diselingi dengan kegiatan pembagian sembako kepada pengurus Partai Golkar juga santunan anak yatim.

 Hadir dalam kegiatan tersebut, para pengurus Kecamatan, kelurahan dan perwakilan DPD serta organisasi yang mendirikan, didirikan, sayap partai juga para tokoh masyarakat, agama, pemuda di wilayah setempat.

 Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari mengatakan agenda Road Show tersebut sebagai kegiatan silaturahmi kepada pengurus partai Golkar diakar rumput, baik pengurus Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi.

 "Sebagai bentuk ajang silaturahmi pengurus diakar rumput. Juga sebagai bentuk agenda konsolidasi pengurus di akar rumput. Membahas segala bentuk program partai di wilayah atau dapil," tuturnya.

 Dirinya berharap kepada pengurus Partai Golkar di akar rumput agar solid dan bergerak maksimal dalam terus membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi.

 "Dengan kekompakan dan kesolidan seluruh pengurus Partai Golkar, maka segala target politik kedepan, saya yakin akan tercapai," ujar Ade.

Di tempat yang sama, Tokoh Senior Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan menurutkan bahwa Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari merupakan sosok yang lengkap di tengah percaturan politik nasional yang mengusung kader generasi millenial.

 "Sosok Teh Ade ini muda, cerdas, visioner dan saya yakin mampu mengemban tugasnya menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar,” ujar Abdul Manan saat mendampingi Ade Puspita Sari di sela-sela road show ke sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Bekasi 

Abdul Manan optimis bahwa Ade layak dipercaya menjadi Plt Ketua. Dan dirinya yakin pada Musda ke V nanti, Ade akan terpilih menjadi ketua DPD.

“Saya yakin Partai Golkar kedepan mampu meraih target - target peraihan politik. Baik pilkada juga pileg," tuturnya.

Sementara itu, di tengah gencarnya isu politik dinasti yang dihembuskan oleh rivalitas politik Rahmat Effendi yang tidak lain adalah orang tua dari Ade Puspita Sari, sejmulah kalangan menilai bahwa pendapat itu merupakan hal yang biasa.

Bahkan Menteri Politik Huukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menyatakan meski sebagian besar masyarakat tidak menyukai dengan nepotisme, akan tetapi harus dikatakan bahwa tidak ada jalan hukum dan konstitusi yang bisa melarang seseorang untuk mencalonkan diri berdasar nepotisme atau sistim kekeluargaan sekalipun. (Dod)

 

 

Image