Bacabup Lamongan Suhandoyo, Disambut PKL Gresik Asal Lamongan

avatar Harian Nasional News

Gresik, HNN - Bakal Calon Bupati Lamongan, Ir. Suhandoyo, SP, menghadiri undangan silaturrahmi pedagan kaki lima (PKL) dan para pekerja pabrik asal Lamongan yang berdagang dan bekerja di Kabupaten Gresik. Sabtu (5/09/2020).

Koordinator Paguyuban PKL, Imam Maliq mengatakan bahwa kegiatan silaturrahmi ini diselenggarakan, karena mereka sempat menyaksikan tayangan live di Metro TV, dimana narasumber yang hadir Ir. Suhandoyo

Baca Juga: Etos Indonesia: Tri Adhianto Harus Jeli dalam Memilih Calon Pendampingnya

"Kami sebagai warga kabupaten Lamongan, yang mencari nafkah di kabupaten Gresik sangat bangga menyaksikan tayangan live di Metro TV, ternyata Pak Suhandoyo, sebagai salah satu bakal calon bupati Lamongan berkomitmen kuat dalam membangun Lamongan terutama dibidang pertanian," ujar Imam.

Lanjut Imam menjelaskan, bahwa seluruh PKL, dan para pekerja asal Lamongan yang ada di Gresik, siap pulang kampung ke Lamongan untuk kompak memberi dukungan kepada Pak Suhandoyo agar menjadi orang nomor satu di kabupaten Lamongan.

"Dari 150 orang PKL dan para pekerja asal Lamongan yang hadir pada acara silaturrahmi ini, hanya sebagian saja, bahkan diantara mereka rela libur jualan untuk bisa bertemu dengan pak Suhandoyo, insya Allah kami berkomitmen untuk mendukung, dan memilih beliau pada saat pemilihan nanti, semoga menjadi pemimpin yang peduli terhadap rakyat kecil seperti kami," ungkapnya.

Baca Juga: Warga Tuntut Bawaslu Segera Usut Dugaan Penyalahgunaan Bansos BNPB

Sementara Suhandoyo yang akrab disapa Handoyo, menjelaskan bahwa kehadirannya di acara silaturrahmi ini atas inisiatif para pedagang kaki lima (PKL), dan pekerja pabrik yang berasala dari Kabupaten Lamongan. Handoyo sangat optimistis bisa membawa dampak perubahan kesejahteraan masyarakat kabupaten Lamongan ketika terpilih sebagai bupati pada Desember 2020 akan datang.

"Saya sangat bangga karena para warga Lamongan yang berada diluar daerah Lamongan masih peduli dan memikirkan daerahnya, saya ucapkan terima kasih atas suguhan yang disiapkan, dan saya berjanji jika terpilih nanti akan mengutamakan kepentingan rakyat dalam pelaksanaan pembangunan, terutama pembangunan infrastruktur desa dari pada renovasi kantor pemerintahan," ujar Handoyo.

"Jika Allah berkehendak menjadikan saya sebagai bupati Lamongan, maka untuk mengawali tugas yang saya kerjakan adalah meningkatkan alokasi anggaran bidang pertanian dari anggaran sebelumnya, juga meningkatkan pertumbuhan UMKM, contohnya apabila UMKM memproduksi topi sekolah dan lain lain maka pemerintah kabupaten akan membelinya untuk kemudian dibagikan kepada para murid secara gratis," urainya.

Baca Juga: Partai Bulan Bintang Optimistis Agusrin-Imron Menangi Pilgub Bengkulu

"Saya paham betul permasalahan masyarakat kabupaten Lamongan, dan pasti saya akan bekerja keras mencarikan solusi atas masalah itu,” ujar Handoko di sela-sela acara silaturrahmi PKL dan Pekerja asal Lamongan di Gresik.

“Fokus saya ada di bidang ekonomi sesuai latar belakang saya sebagai pengusaha,” Tandas Handoyo. (*)

Editor : Redaktur