Srikandi Pemuda Pancasila

DPC Srikandi PP Tulungagung, Silaturahmi Ke DPW Srikandi PP Jatim

DPC Srikandi PP Tulungagung, Silaturahmi Ke DPW Srikandi PP Jatim

Surabaya, HNN - Pengurus Dewan Pimpunan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tulungagung menggelar silaturrahmi ke Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur, Selasa (04/08/2020).

Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Tulungagung, Hj.Endah Serajudin, mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara DPC dengan DPW PP Srikandi.

“Kami dari DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tulungagung, sengaja kami mengunjungi Pengurus DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur, untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi, dan sekaligus melaporkan perkembangan program kerja DPC Srikandi Tulungagung kepada Ketua DPW Srikandi PP Jatim," ujar Endah.

Dari hasil silaturrahmi, Endah mengatakan kalau pihaknya sudah melaporkan kepada Ketua DPW Srikandi Jawa Timur, terkait kepengurusan Srikandi Kabupaten Tulungagung. Endah mengajak Ketua DPW Srikandi Jawa Timur, untuk berkunjung ke Tulungagung, dan bersama- sama bersilaturahmi ke Bupati Tulungagung.

Sementara, Ketua DPW Srikandi PP Jawa Timur, Icha Aisyah Faried Gaffar, mengucapkan terima kasih atas kedatangan pengurus DPC Srikandi Kabupaten Tulungagung dengan tujuan bersilaturrahmi.

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tulungagung ke DPW, ini bukti bahwa Srikandi Pemuda Pancasila, sangat mengutamakan kekuatan silaturahmi, dan sekaligus mendapatkan beberapa laporan- laporan apa saja yang ada di Kabupaten Tulungagung," ucap Icha.

Icha juga menjelaskan bahwa Srikandi di Kabupaten Tulungagung, tidak ada dualisme kepengurusan.

"Perlu saya tegaskan bahwa Pengurus sah di DPC Srikandi PP Kabupaten Tulungagung adalah hasil Muscab Srikandi PP Kabupaten Tulungagung yang di SK kan oleh DPW Srikandi PP Jawa Timur, jadi Srikandi PP tidak ada dualisme ke pengurusan," tegas Icha.

"Adapun KSB Pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tulungagung, adalah Hj. Endah Serajudin, selaku Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Tulungagung, Niken Novitasari, Sekretaris DPC Srikandi PP Kabupaten Tulungagung, Novi, Bendaha DPC Srikandi PP Kabupaten Tulungagung," pungkasnya. (*)

Image