Pencabulan

Empat Bocah Korban Pencabulan Menjadi Atensi Walikota Surabaya

Empat Bocah Korban Pencabulan Menjadi Atensi Walikota Surabaya

Surabaya, HNN - Empat bocah yang menjadi korban pencabulan Ismawan alis Doni (56) th, seorang penjaga makam di Surabaya. Menjadi atensi oleh walikota Surabaya Tri Rismaharini di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. pada hari Sabtu 11 Juli 2020 sekitar 11. 30 WIB.

Pertemuan antara Risma dan anak-anak korban pencabulan itu dilakukan tertutup hampir sekitar 2 jam. Didalam ruang Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Risma mengatakan akan mendampingi sementara 4 anak yang menjadi korban pencabulan. Meski begitu, dia tak memungkiri ada tambahan korban lainnya yang akan menyusul.

"Sementara ada empat anak. Dimungkinkan ada tambahan lagi. Ini masih diselidiki dan didalami oleh kepolisian," singkat Risma usai bertemu anak-anak korban pencabulan kepada wartawan, Sabtu (11/10/2020).

Masih dikatakannya, Keempat anak yang menjadi korban pencabulan itu sendiri dua laki-laki dan 2 lagi perempuan yang usianya masih labil 5, 7, 8, dan 10 tahun.

"Ke empat korban ini merupakan tetangga tersangka. Meski tersangka mengaku korbannya hanya 4, namun ada 6 anak lain yang diduga juga menjadi korban. Keenam anak ini sedang ditunggu laporannya oleh pihak kepolisian."ujarnya.

Seorang predator seks anak di Surabaya bernama Ismawan (56) tahun itu ditangkap usai dilaporkan telah melakukan pencabulan kepada 4 anak.

Tersangka merupakan tukang parkir dan tukang jaga serta bersih-bersih makam di Krembangan tepat nya jalan Gresik Surabaya.

Perbuatan itu dilakukan di gubuknya yang ada di sekitar makam. Sebelum mencabuli, tersangka mengajak anak-anak tersebut menonton TikTok dan memberinya jajanan. Selanjutnya tersangka merangkul dan mencium bibir serta memegang kemaluan korban.

"Begitu korban terpengaruh bujuk rayu oleh pelaku. lalu menindihi Korban dan menggesek-gesekkan alat kelaminnya ke alat kelamin dan dubur korban", tandasnya @pen

Image