Dampak Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Kab. Gresik Bagi Sembako

avatar Harian Nasional News

Gresik, HNN - Pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, membuat sendi kehidupan masyarakat berubah, dampak yang paling krusial adalah pendapatan ekonomi kehidupan masyarakat.

Hal tersebut memantik rasa simpatik yang tinggi dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik untuk gelar aksi sosial dengan membagikan 900 paket sembako ditengah wabah Covid-19 ini. Sabtu (16/05/2020).

Baca Juga: Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara Indonesia Dukung PPKM Darurat

Ketua MPC Pemuda Pancasila Gresik, Sardjono, didampingi Sekretarisnya, Agus Made, mengatakan Bakti Sosial bertajuk Peduli Kemanusiaan ini memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, khusus dari keluarga kurang mampu.

Baca Juga: TNI-POLRI, Pemkab Sampang Bersama Jaga Masyarakat Dari Bahaya Covid-19

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, karena pandemi virus corona ini berdampak besar di masyarakat, terutama ekonomi. Inilah yang menjadi rasa kepedulian kita untuk bergerak bersama melalui bakti sosial bagi-bagi sembako untuk menjaga ketahanan pangan,” katanya, Sabtu (16/05/2020).

Lanjut Sardjono, adapun paket sembako tersebut, berisi beras 3 kg, minyak goreng, dan beberapa bungkus mi instan.

Baca Juga: Kapolri Gandeng Panglima TNI Tininjau Bangkalan

“Setiap tahun di Bulan Ramadhan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik giat melaksanakan penyaluran sembako, tahun ini lebih diaktifkan lagi karena musibah Pandemi Covid-19 semakin meningkat, yang membuat warga semakin kesulitan dalam kebutuhan pokok. Pengadaan paket semabko ini, murni hasil urunan seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik, ”ujar Sardjono, disela sela kegiatan pembagian sembako di Pasar Burung Kecamatan Kebomas.

"Untuk Hari Minggu besok (17/05/2020), pihaknya telah menyiapkan 550 paket sembako, yang akan disebar ke warga Kecamatan Cerme, Benjeng, Balongpanggang, Driyorejo dan Kecamatan Gresik," tandas Sardjono. (Red)

Editor : Redaktur

Politik   

Ketua Tim Hukum Amin : Semoga Putusan MK Mengabulkan Doa Kami

“Kami berkumpul dan berdoa. Semoga putusan di MK, betul-betul memperjuangkan dan mengabulkan dari Tim Hukum Amin. Untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Andre. Jum'at (19/04/2024).…

TNI   

Panen Raya Serentak di Propinsi Jawa Timur

Ngawi, HNN - Panen raya Hari ini dilaksanakan serentak di tiga wilayah Kabupaten di Propinsi Jawa Timur dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan…