Ranting PP Tambak Wedi Kenjeran, Aksi Jum'at Barokah Berbagi Takjil

avatar Harian Nasional News
Ketua Ranting Pemuda Pancasila Tambak Wedi, Kenjeran, Didik Harmoko, Saat membagikan Takjil
Ketua Ranting Pemuda Pancasila Tambak Wedi, Kenjeran, Didik Harmoko, Saat membagikan Takjil

Surabaya, HNN - Jumat berkah untuk membantu warga masyarakat terdampak covid-19, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya, bersama Ranting Pemuda Pancasila Tambak Wedi adakan takjil berbagi berkah, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan berbagi makanan dan takjil buka puasa kepada masyarakat, dilakukan di Jalan Raya Tambak Wedi, Kenjeran Surabaya.

Baca Juga: DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Tambak Wedi, Didik Harmoko, mengatakan bahwa, ramadhan merupakan bulan yang agung dan penuh berkah serta sarat makna, untuk itu pihaknya membagikan sebanyak ratusan takjil,

Dalam mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) maka pemuda pancasila ranting Tambak Wedi dalam aksi nyata yang kesekian kalinya berbagi Takjil kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tema " Jum'at berkah berbagi sedekah," ungkapnya. “

Baca Juga: Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan DPW. Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Bagi Sembako

Selain membagikan takjil kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas, dan melihat pengendara tidak menggunakan masker, maka kader pemuda pancasila ranting Tambak Wedi memberikan arahan kepada pengguna jalan agar taat pada aturan pemerintah untuk menggunakan Masker," lanjutnya.

Dikatakannya juga, hal tersebut sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa di tengah pandemi corona memakai masker adalah wajib hukumnya agar masing-masing individu tidak terpapar virus corona.

Baca Juga: DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Adakan Sahur On The Road

Sementara Ketua PAC Pemuda Pancasila Kenjeran, Tunggal, sangat mengapresiasi kegiatan rantingnya, menurut Tunggal, "Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama apalagi saat pandemi covid-19, kegiatan berbagi takjil ini Insya Allah akan dilaksanakan setiap hari Jum'at selama bulan puasa, dan digilir untuk setiap ranting pemuda pancasila Kenjeran", tanda Tunggal. (*)

Editor : Redaktur