Wanita di Surabaya meninggal mendadak saat berjalan kaki

Wanita di Surabaya meninggal mendadak saat berjalan kaki

Surabaya, HNN - Seorang wanita bernama Siswati (53), warga Simolawang, Simokerto, Surabaya. mendadak jatuh dan meninggal dunia saat berjalan kaki di Jalan Sidotopo Lor No. 109, Kec. Semampir, Surabaya sekitar pukul 10.10 Wib, Kamis (30/4/2020).

Berdasarkan informasi yang himpun. Ketika dilokasi kejadian perkara (TKP) dari tubuh korban ditemukan kartu anggota Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) atas nama Siswati (53), warga Simolawang, Simokerto, Surabaya.

"Benar, seorang wanita meninggal dunia mendadak di sana," kata Kapolsek Semampir, Kompol Ariyanto Agus saat dikonfirmasi Harian nasional news.com,

Masih dikatakannya, Ariyanto menjelaskan, jenazah korban sudah di evakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya didampingi keluarganya.

Evakuasi dilakukan oleh sejumlah petugas yang menggunakan alat pelindung diri (APD).

"Karena musim pandemi Covid-19, sesuai SOP maka kami meminta bantuan Dinas Kesehatan Surabaya dengan APD untuk mengevakuasi jenazah korban," jelasnya.

Ditambahkannya, senada dari keterangan warga sekitar, awalnya korban jalan kaki dari arah selatan menuju utara. Sampai di lokasi, korban tiba-tiba terjatuh. Melihat itu warga langsung melaporkan ke Comand Center 112. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Hingga saat ini korban belum diketahui penyebab pasti kematiannya. Namun dari informasi yang berkembang, korban memiliki riwayat sakit fertigo (sakit kepala).

"Atas peristiwa ini kami masih melakukan penyelidikan. Sedangkan dari tubuh korban tidak ditemukan luka atau tanda tanda kekerasan,” tutupnya. @ pen

Image