Covid-19

AMP Bagi Masker Dan Penyemprotan Disenfektan Didepan Polsek Semampir

AMP Bagi Masker Dan Penyemprotan Disenfektan Didepan Polsek Semampir

SURABAYA, HNN - Organisasi Aliansi Madura Perantau ( AMP ), bersama AKSM dan Joyosemoyo mendistribusikan bantuan Masker kepada pengendara yang lewat, didepan Mapolsek Semampir, dan lakukan Penyemprotan Disenfektan, pada hari Selasa (07/04/2020). Sekitar pukul 15.00 Wib sampai selesai.

Kegiatan ini dihadiri, Ketua AMP H. Nawadi, Sekjen AMP Abdur Rachman, serta 50 anggotanya, dan juga turut hadir, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, S,A.Md., dan 10 Anggotanya yang turut membantu lakukan pengamanan di lokasi.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, S,A.Md., mengatakan kami sangat mengapresiasi dan mendukung kepedulian yang ditunjukkan Organisasi AMP, AKSM dan Joyosemoyo terhadap Wabah Covid-19 yang melanda Indonesia.

Disamping itu, Kata Aryanto, kami berterima kasih kepada Organisasi AMP, AKSM, dan Joyosemoyo atas distribusi bantuannya terhadap masyarakat Surabaya.

Dikesempatan yang sama, Sekjen AMP Abdur Rachman memaparkan, kegiatan ini dilakukan guna dapat memutus mata rantai virus covid-19 di Indonesia, khususnya di Wilayah Surabaya.

Masih kata Rachman, kami mewakili Ketua AMP mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolsek Semampir dan anggotanya yang telah memberikan respon cepat, memberikan pengamanan di lokasi pendistribusian.

Harapan kami, kata Rachman, Semoga bantuan yang kami distribusikan dapat membantu mencegah dan menghentikan penyebaran virus covid-19 di Indonesia, khususnya di Wilayah Surabaya. (Kri)

Image