Covid-19

Cegah Covid 19, Polres Tanjung Perak Surabaya Tutup Tiga Ruas Jalan

Cegah Covid 19, Polres Tanjung Perak Surabaya Tutup Tiga Ruas Jalan

Surabaya, HNN - Sejumlah jalan di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ditutup sementara, penutupan ditiga tempat ini merupakan bentuk physical distancing Dengan mencegah penyebaran virus Corona.

Tiga tempat yang di Blokade oleh petugas saat ini adalah Jalan Perak Barat, Jalan Perak Timur dan Jembatan Surabaya, Minggu, 5 April 2020.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH, mengatakan dalam penutupan di tiga jalan tersebut merupakan antisipasi menyebaran virus Corona di Surabaya tentunya diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

"Semua jenis kendaraan dilarang melintas, baik kendaraan pribadi, dinas maupun angkutan umum." terangnya, Senin (06/04/2020).

Disamping itu, Ganis juga memberikan arahan kepada para personil untuk menjalankan tugas penjagaan dengan maksimal guna memutus rantai penyebaran virus corona diwilayahnya.

"Adalam kegitan physical distancing ini akan terus dilakukan di tempat yang berbeda-beda." Tambah dia

Dalam peristiwa ini Kami juga prihatin dengan jumlah warga yang terinveksi virus corona yang jumlahnya terus meningkat.

"Makan kami berupaya untuk menekan penyebaran virus tersebut diantaranya yakni penerapan physical distancing ditempat- temapat lain,” pungkasnya.@pen

Image