Peristiwa

Rumah di Ketintang Barat Ambruk, Dua Orang Warga Tewas

Surabaya, HNN - Dua orang warga dinyatakan tewas setelah tertimpa runtuhan rumah yang ambruk, tempat kejadian perkara (TKP) di Ketintang Barat Gg. 2 Surabaya, pada Sabtu (4/4/2020) sekira pukul 00.30 WIB.

Korban dalam insiden ini diketahui bernama Didik (40) asal Bojonegoro dan Adi Purwonegoro (38) asal Jalan Sono Indah III RT4 RW 4 Sidokerto Buduran. Kedua korban ini merupakan pekerja dilokasi kejadian.

Kapolsek Gayungan Kompol Sumaryadi mengatakan, dugaan sementara, robohnya bangunan tersebut diduga akibat konstruksi bangunan yang tidak bagus sehingga terjadi bagunan rumah roboh yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

“Sedangkan pemilik bangunan yang roboh ini diketahui bernama Suhardjito yang menimpa bangunan dibelakangnya satu area rumah,” kata Kompol Sumaryadi, Sabtu (04/04/2020).

Korban jiwa dua orang tersebut meninggal dunia, diduga tertimpa reruntuhan bangunan. Kedua korban memang tinggal dirumah yang menenpati bangunan dibelakang rumah induk yang masih dalam satu pekarangan.

Dari kejadian itu Anggota Polsek Gayungan pukul 06.34 WIB, PMK melakukan pencarian dan evakuasi korban yang tertimbun bangunan rumah yang roboh.

"Sekitar pukul 06.34 WIB, Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korba dapat dievakuasi oleh petugas gabungan dan korba langsung dilarikan ke Rs Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi."tuturnya, @pen

Image