Civid-19

Polres Tanjung Perak Bersama Tiga Pilar Semprotkan Disinfektan

Polres Tanjung Perak Bersama Tiga Pilar Semprotkan Disinfektan

Surabaya, HNN - Guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) disurabaya, sinergitas tiga pilar menyemprotkan disinfektan di sepanjang jalan Suramadu. sisi Surabaya. dengan menggunakan dua unit mobil, Selasa Pagi (31/03/2020).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19 dengan mengerahkan dua kendaraan dari pemadam kebakaran milik Pemkot Surabaya.

“Dalam penyemprotan kali ini kita menyisiri sepanjang Jalan H. M. Noer Kenjeran, Sepanjang Jalan Perak Timur dan Sepanjang Jalan Perak Barat Surabaya." terang Ganis, Selasa (31/03/202).

Ganis menjelaskan, pihaknya bersama tiga pilar juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, dan tidak boleh berkerumun demi menjaga kesehatan masyarakat kota Surabaya.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar melakukan hidup bersih seperti, cuci tangan yang bersih jaga lingkungan di sekitaran anda masing-masing,” ujar Ganis.

Tambah Ganis, ia mengatakan dalam penyemprotan ini kami libatkan sejumlah terkait. yaitu 10 personel dari TNI, 6 personel Dinkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 10 personel Satpol PP,

"3 unit mobil PMK dengan 18 personel dan 1 Unit mobil BPBD dengan 6 persenel." Tandasnya. @pen

Image