Covid-19

Polisi Bubarkan Resepsi Pernikahan di Jalan Kedungmangu Timur Surabaya

Polisi Bubarkan Resepsi Pernikahan di Jalan Kedungmangu Timur Surabaya

Surabaya, HNN - Resepsi pernikahan dijalan Kedungmangu GG 2 Kel. Sidotopo wetan Kec. Kenjeran Surabaya, dibubarkan oleh petugas kepolisan (Sektor) Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Minggu 29 Matet 2020 dini hari.

Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami mengatakan, Sebelum resepsi penikahan itu berlangsung Bhabinkamtibmas Polsek Kenjeran telah memberikan himbauan agar resepsi pernikan besok harus dihentikan.

"Iya betul dibubarkan karena himbauan dan teguran dari anggota tidak digubris. sehingga berlangsungnya resepsi pernikahan pada malam hari ini kami bubarkan." Terang Esti, Minggu (29/03/2020).

Selain membubarkan ressepsi pernikan tersebut, Esti juga memberikan himbauan kepada tuan rumah dan para undangan yang hadir pada malam itu.

"Esti mengatakan bahwa mengantisipasi penyebaran virus corona yang menjalar maka dihimbau untuk tidak mengadakan kegiatan resepsi pernikahan atau kegiatan lain, yang mejadi kerumunan orang banyak," katanya.

Lanjut Esti, pihaknya berharap agar masyarakat tau dengan kondisi sekarang ini terkait Covid 19 yang menyebar di Indonesia, maka dari itu semua kegiatan apa pun harus ditunda atau diundur sementara.

"Dengan adanya ressepsi pernikahan ini jangan terulang kembali kepada warga yang lain, jika terulang maka masyarakat yang lain akan mengikuti dengan kegiatan tersebut." Tandasnya.@ pen

Image