Convid-19

Anggota DPRD Trenggalek Turun Langsung Penyemprotan Disinfektan

Anggota DPRD Trenggalek Turun Langsung Penyemprotan Disinfektan

Trenggalek,HNN -Gerakan sosial mencegah penyebaran virus Corona terus bermunculan.Kali ini anggota DPRD Trenggalek dari Partai Demokrat, Susilo Darmono mengambil langkah antisipatif dengan melakukan penyemprotan disinfektan anti Virus Corona di sejumlah rumah, perumahan dan pusat keramaian.

Menurut Susilo Darmono, langkah ini dilakukan sebagai antisipasi merebaknya virus Corona di Bumi Minaksopal Kabupaten Trenggalek, Penyemprotan salah satunya dilaksanakan di wilayah Kelurahan Sumbergedong, Surondakan, dan kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek.

Susilo bersama relawan melakukan aksi semprot disinfektan, kader partai Demokrat ini juga membawa 8 kader sebagai tukang semprot yang melakukan penyemprotan disinfektan dari rumah ke rumah dan tempat keramaian.

“Kami punya tanggung jawab moril kepada masyarakat, merebaknya virus Corona ini kami juga harus ambil sikap untuk ikut memerangi penyebaran virus Corona ini dengan memberikan rasa aman,” ujar Susilo.

Lebih lanjut susilo mengajak masyarakat untuk bisa hidup sehat dan menghindari pertemuan di tempat umum sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Disamping itu dia juga mengajak masyarakat untuk mengikuti instruksi pemerintah, agar terhindar dari virus Corona.

“Relawan Partai Demokrat sangat antusias untuk turun ke lapangan, mereka datang ke rumah-rumah, tempat ibadah dan pusat keramaian. Bersamaan dengan itu kami juga sampaikan imbauan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan sebagai bentuk pencegahan virus Corona,” ungkapnya.(Geng)

Image