Tim Gabungan Satgas Aman Nusa II Giat Penyemprotan Desinfektan

Tim Gabungan Satgas Aman Nusa II Giat Penyemprotan Desinfektan

SURABAYA,(HNN) - Tim Gabungan Satgas Aman Nusa II Polda Jatim giat penyemprotan desinfektan di sepanjang Wilayah Hukum (Wilkum), Rabu (25/03/2020), dimulai dari pukul 16.00 Wib hingga pukul 18.30 Wib.

Seluruh anggota Tim Gabungan Satgas mengikuti Apel, diantaranya. Intel, Lalu Lintas, Propam dan Tim kesehatan Bidokkejes Polda Jatim, mengikuti intruksi dan arahan yang dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi S. Kemudian, Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi S, memeriksa mobil woter canon milik Direktorat Samapta Polda Jatim, yang akan diginakan sebagai sarana penyemprotan desinfektan ke beberapa titik kordinat lokasi yang sudah dipetakan sebelumnya.

Selanjutnya, petugas gabungan bergerak lakukan penyemprotan desinfektan dimulai dari, Jalan Darmo, Basuki Rahmat, Jalan Tunjungan, Jalan Gubernur Suryo lanjut Monumen Polri dan Jalan Darmo Sentra makanan di pasar Pucang, Warung kopi, warung makanan dan narber shop di Jalan Kertajaya, Bronggalan, dan Warnet Jalan Ploso Baru.

"Penyemprotan ini dilakukan guna antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid _19) di kota Surabaya," kata Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi S.

"Selama penyemprotan berlangsung, melalui pengeras suara, Wadir Samapta yang didampingi Wadir Intel Polda Jatim memberi hibauan dan peringatan kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk segera membubarkan diri, dan bagi yang belanja diharapkan makanan agar dibungkus dan dibawa pulang," tukas AKBP Hadi.

Tidak lupa, tempat duduk hingga kendaraan yang digunakan warga sekitar tidak luput dari pantauan petugas. (Pril)

Image