Kriminal

Anggota Satreskoba Polres Tanjung Perak Diduga Tidak Transparan

Anggota Satreskoba Polres Tanjung Perak Diduga Tidak Transparan

Surabaya, HNN - Anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya diduga tak transparan dengan wartawan, terkait kasus penyalahgunaan Narkotika jenis sabu sabu.

Kasus penyalah gunaan narkoba yang diamankan polisi saat itu diketahui bernama Mahrus alis Rosi (42) th, warga Jalan Tenggumung Wetan Garuda Surabaya. Ia ditangkap dirumahnya, pada Senin (23/03/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpunnya, kejadian itu bermula ketika tersangka ini membeli sabu didaerah Jati Purwo Surabaya. Saat itu tersangka tidak merasa jika dirinya dibuntuti oleh petugas yang sebelumnya sudah mengintainya.

Setelah mendapatkan sabu, kemudian tersangka memakainya didalam rumah bersama temannya berinisial T (DPO) yang berhasil melarikan diri.

"Sayangnya petugas terlambat datang saat mengrebekan itu, polisi hanya berhasil menangkap Mahrus dan barang bukti sedotan yang masih menancap ditutup botol Aqua, barang bukti tersebut sempat dibuang keatas genteng oleh tersangka" Kata warga sekitar kepada media ini.

Menindak lanjuti kasus tersebut, Kanit idik 2 Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Fauzi mengatakan, hanya membenarkan atas penangkapan tersangka, Mahrus.

"Namun semuanya belum bisa dijelaskan, pihaknya hanya mengamankan tersangka dan kini masih dalam proses pengembangan." Kata Fauzi saat ditemui media ini Selasa, (24/03/2020).

Selain itu, Fauzi juga mengalihkan perhatian wartawan saat diwawancara dan diduga masih menutup nutupi kasus tersebut.

Terkait kasus ini, Fauzi mengalihkan ke Kasubag Humas untuk mendapatkan data kongkritnya. @pen

Image