Pengamanan Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2020

Kapolres Berikan Arahan Personil Pengamanan Gapura Agung III

Kapolres Berikan Arahan  Personil  Pengamanan  Gapura  Agung III

Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan trimakasih atas pelaksanaaan apel pagi dan ini merupakan pengecekan terakhir personil yang terlibat dalam Gapura Agung III pengamanan Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2022.

BALI,(HNN) – Porles Gianyar Menjelang dilaksanakannya Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2020 yang akan berlangsung di empat kabupaten di Bali, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H kembali memberikan arahan terhadap personil Polres Gianyar yang terlibat dalam pengamanan, Sabtu, 22 Pebruari 2020.

Dalam arahan Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan trimakasih atas pelaksanaaan apel pagi dan ini merupakan pengecekan terakhir personil yang terlibat dalam Gapura Agung III pengamanan Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2022.

Pelaksanaan pengamanan even Internasional harus di laksanakan dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Mengingat cuaca sudah memasuki musim hujan saya harapkan terhadap personil yang terlibat agar menyiapkan mantel.

"Jangan meninggalkan tugas gara gara hujan siapkan kelengkapan perorangan sebelum bertugas" tegas Kapolres Gianyar.

Perlu di ketahui bahwa para pembalap menggunakan sepeda dengan ban yang kecil dan pastinya dengan kecepatan yang sangat tinggi maka dari itu Kapolres Gianyar menyarankan terhadap seluruh padal di masing masing titik agar membawa HT untuk memepermudah informasi dalam berkomunikasi.

Pengecekan terakhir yang di laksanakan oleh ini bertujuan untuk mengingatkan kembali terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di setiap persimpang agar paham tentang tekhnik pengamanan dilokasi agar personil tidak ragu memberikan penjelasan dan pengamanan.

Terakhir Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H berharap seluruh personel yang terlibat pengamanan dapat melaksanakan pengamanan dengan baik sehingga acara berjalan dengan lancar dan aman.

“Laksanakan pengamanan dengan sungguh – sungguh dan bertanggung jawab jaga nama baik Polda Bali dan Jajaran Polres secara khusus, Polri dan Indonesia secara umum", ucapnya mengakhiri apel.(Vidi)

Image