Nonton bareng laga final piala Gubernur Jatim Cup 2020

Nobar Dalam Rangka Mewujudkan JOGO JAWA TIMUR

Nobar Dalam Rangka Mewujudkan JOGO JAWA TIMUR

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.si, menghadiri acara nonton bareng aga final piala Gubernur Jatim Cup 2020.(Foto:Hid/Tri)

PASURUAN,(HNN)  -  Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H menggelar acara nonton bareng laga final piala Gubernur Jatim Cup 2020 antara Persebaya FC melawan Persija FC.

Acara nobar tersebut merupakan inisiasi Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H guna menfasilitasi para pendukung Persebaya yang biasa dijuluki BONEK (Bonek) yang sudah diberikan himbauan agar tidak berangkat ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dalam kegiatan nonton bareng laga final piala Gubernur Jatim Cup 2020 tersebut di hadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.si, AKP Achmadi selaku Kasatlantas, serta diikuti oleh PJU Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.si, menghadiri acara nonton bareng (Nobar) yang digelar di Pasar Ngopak, Dusun Ngopak, Desa Arjosari, Kecamat Rejoso, Kabupaten Pasuruan di babak pertama laga final piala Gubernur Jatim Cup 2020.

Jelang berakhirnya babak pertama laga final piala Gubernur Jatim Cup 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta, Kapolres Pasuruan Kota beserta PJU Polres Pasuruan Kota menuju ke Warkop UGD 2 yang berlokasi di Jalan K.H. Hasyim Ashari, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan guna melanjutkan nonton bareng babak ke dua final piala Gubernur Jatim Cup 2020, Kamis (20/2/2020).

Di lokasi Nobar Kapolres bersama rombongan di sambut yel yel dari para bonek yang bermaksud ucapan terima kasih dari para Bonek mania kepada Kapolres Bersama rombongan yang memberi suport mereka.

Kapolres bersama ikut larut dalam acara Nobar, yang di sepanjang laga para Bonek mania selalu menyanyikan yel yel untuk mendukung club kebanggaannya.

Bahkan saat Persebaya bisa membuat gol AKBP Dony bersama rombongan ikut bersorak gembira seperti para Bonek Pasuruan, hingga di akhir laga semua bergembira dan larut dalam euforia untuk kemenangan 4-1 Persebaya atas Persija.

AKBP Dony Alexsander menyampaikan kepada media "kami dari Polres Pasuruan Kota bukan bermaksud menghambat temen temen Bonek untuk datang ke lokasi pertandingan, namun ini bertujuan menjaga kamtibmas di wilayah juga menyambung tali silaturrahmi dengan temen Bonek," ujar Kapolres di akhir acara Nobar.

"Kegiatan ini akan kami genjar lakukan untuk mewujudkan jargon Kapolda Jatim yaitu Jogo Jawa Timur, itu bisa dilaksanakan dengan terus menjalin sinergitas antara pihak Polri, TNI dan Masyarakat," pungkas AKBP Dony Alexander.(Hid/Tri)

Image