POLITIK

Muhadi Serahkan Berkas Pendaftaran Cabub Trenggalek ke Partai Gerindra

Muhadi Serahkan Berkas Pendaftaran Cabub Trenggalek ke Partai Gerindra

H.Muhadi secara resmi menyerahkan berkas formulir calon Bupati Kabupaten Trenggalek periode 2020-2025,Sabtu 8-2-2020.(Foto:Geng)

TRENGGALEK,(HNN) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek Periode 2020-2025.

Dari hasil penjaringan, Muhidi yang merupakan calon Bupati Bupati Trenggalek, tokoh yang pertama kali mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Gerindra yang bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Partai GERINDRA ke-12.

"Hari ini saya menyerahkan berkas formulir calon Bupati Kabupaten Trenggalek Periode 2020-2025, bertepatan dengan hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke-12 semoga partai Gerindra tetap amanah," ujar Muhidi kepada wartawan, Sabtu (8/2/2020) kemarin.

Muhidi berharap, surat rekomendasi dari DPP diberikan pada dirinya. Ia pun mengapresiasi pengurus Partai Gerindra yang telah menerimanya untuk maju di Pilkada Trenggalek.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan media agar Trenggalek menjadi lebih baik," katanya.

Muhadi mengatakan, bila rekom Partai Gerinda diberikan kepadanya, maka ia akan melepas baju dari partai lamanya, yakni dari PKS.

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek Nurhadi, mengakui bahwa pihaknya telah menerima pengembalian berkas dari Muhadi sebagai Cabub. Nurhadi mengatakan, pemberkasan Muhadi akan ditindaklanjuti ke DPD Jawa Timur selanjutnya dikirim ke DPP Partai Gerindra.

Menurutnya, yang berhak memberikan rekom calon kepala daerah adalah DPP. Pihaknya juga optimis bahwa rekom akan jatuh kepada Muhadi.

"Karena hanya Muhadi satu-satunya calon Bupati yang pertama kali mengambil dan mengembalikan berkas pendaftaran calon Bupati di Partai Gerindra.

Kita tunggu nanti bagaimana untuk rekom kedepannya," tandasnya. (Geng)

Image