Verifikasi Pusat, Berkas DPW Partai Gelora NTB Rampung

Verifikasi Pusat, Berkas DPW Partai Gelora NTB Rampung

JAKARTA,Hariannasionalnews.com - Setelah melalui tahap demi tahap dari sejak dideklarasikannya pada tanggal 10 November 2019 lalu, kini Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mulai membuktikan diri secara berlahan dengan membentuk gelombang-gelombang kecil dan pertanda tersebut ditandai dengan dimulainya Verifikasi berkas-berkas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) yang dilakukan sejak awal Februari 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau disingkat Gelora Indonesia, Muhammad Anis Matta, saat melakukan verifikasi berkas-berkas DPW Gelora Nusa Tenggara Barat (NTB) di gedung DPN Jakarta Pusat, Rabu (05/02/2020) mengatakan bahwa, Nusa Tenggara Barat adalah kisah sejati tentang semangat dan determinasi.

Provinsi ini telah berhasil mengatasi keraguan terhadap nasibnya sendiri dan kini melangkah mantap menjadi salah satu juru bicara Indonesia dalam diplomasi dengan dunia.

Memang bukan berarti sempurna namun NTB telah berhasil keluar dari titik terendah berbekal keyakinan dan kerja keras. Determinasi yang sama ditunjukkan para sahabat Gelora NTB yang dipimpin Ketua DPW Partai Gelora Lalu Pahrurrozi.

Dengan tekad yang kuat, mereka telah menyelesaikan berkas pendaftaran dan kini siap berkontibusi bagi kemajuan NTB di panggung dunia.

"Alhamdulillah, dengan pendaftaran verifikasi NTB hari ini, berarti sudah 13 provinsi yang sudah siap mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan 5 besar dunia dan akan berlanjut pendaftaran verifikasi Provinsi-provinsi lain," Diantara ke 13 Provinsi yang telah mendaftar untuk diverifikasi tersebut adalah Jawa Barat, Lampung, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sumatra Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, DKI Jakarta, Bali, Bengkulu, DI Yogyakarta, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat. "Esok akan menyusul verifikasi DPW Sulawesi Barat dan DPW Maluku.

Dengan selesainya pemberkasan kedua provinsi ini nantinya maka rangkaian zamrud khatulistiwa itu mulai tersambung dan saya berbesar hati mengatakan bahwa Gelora sudah hadir di seluruh wilayah Indonesia.

Inilah buah kesolidan dan kekompakan sahabat Gelora di seluruh penjuru Nusantara," terang AM (Sapaan akrab mantan Presiden PKS ini).

Terima kasih kepada Ketua DPW Partai Gelora NTB, Lalu Pahrurrozi, ST,. yang telah memimpin kolaborasi para sahabat di Nusa Tenggara Barat. Ditempat yang sama Fahri Hamzah, SE,. selaku Wakil Ketua DPN Partai Gelora Indonesia menambahkan bahwa, Salah satu agenda Partai Gelora kedepan adalah untuk mengikuti Pilkada 2020.

Ada beberapa pengurus Partai Gelora Indonesia yang akan maju pada Pilkada 2020 sehingga akan difasilitasi oleh Partai. Sementara untuk target hajatan Pemilu 2024 nanti, Fahri tak mau muluk-muluk. Pihaknya masih fokus dengan niat membangun politik modern.

Partai Gelora juga ingin mematangkan kepengurusan dan kapasitas kader. "Kita upgrade terus menerus dan mudah-mudahan itu akan menyebabkan menjadi faktor pemenangan di masa yang akan datang," pungkas Fahri.

Ditempat terpisah ketua DPW Partai Gelora NTB, Lalu Pahrurrozi, ST,. sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pengurus DPD di 10 Kabupaten Kota yang ada di NTB beserta para pengurus ditingkat kecamatan (DPC) yang telah banyak membantu menyelesaikan pemberkasan sehingga akhirnya pemberkasan partai Gelora NTB dinyatakan rampung yang diterima langsung oleh Ketum Anis Matta dan Waketum Fahri Hamzah.

Semua ini merupakan kerja bersama antara pengurus, kader dan simpatisan untuk bisa merampungkan struktur kepengurusan sehingga Partai Gelora bisa ikut kontestasi pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

"Terima kasih atas bantuan semua pengurus dan semua sahabat.

Perjalanan masih panjang. Ini adalah awal pijakan untuk berkontribusi lebih banyak.

Pijakan untuk menghadirkan hentakan yang membangkitkan menuju kekuatan 5 besar Dunia, tutup Ojhi.(Herman)

Image